Siap Padamu Negri Sergur KEMDIKBUD.GO.ID 2014

Bingkaiberita.com – Padamu negri! apasih maksud Siap PADAMU Negri! Padamu negri adalah salah satu singkatan dari Pangkalan Data Penjaminan Mutu Pendidikan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Pangkalan data ini disiapkan pemerintah untuk mengmbangkan SDM Pendidikan, Mutu Pendidikan dan Kebudayaan melalui sistem Informasi Online.

Kemendikbud sebagai salah satu Kementrian pendidikan dan Kebudayaan mengupayakan kepada guru-guru untuk berkembang dalam kualitas mutu pendidikan melalui Sistem Informasi terpadu online dan pusat pelayanan data sehingga terwujudnya peningkatan Mutu pendidikan mulai dari tingkat pusat sampai dengan daerah. Sistem Online Padamu Negri ini terselenggara atas kerjasama antara BPSDMPK-PMP Kemdikbud dengan Telkom Indonesia.

Sementara itu Sistem Online ini Juga diperuntukkan sebagai penunjang Evaluasi Diri Sekolah, NUPTK, Sertifikasi Guru (SERGUR) PTK dan Diklat PTK. Peningkatan Mutu dan Kualitas Pendidikan di Indonesia dinilai dari Data-Data baik dari Sekolah maupun data dari guru, sehingga pendidikan karakter yang telah digembor-gemborkan belumlah maksimal untuk program pembangunan masyarakat pendidikan. Harus ada andil antara kerjasama guru dengan orang tua didik dirumah melalui sebuah pengawasa, pengevaluasian sehingga akan tercipta kualitas pendidikan.Padamu Negri

siap padamu negri

Padamu Negri memiliki situs resmi atau website resmi di http://padamu.kemdikbud.go.id atau di paspor.siap-online.com sebagai salah satu website yang digunakan oleh kementrian pendidikan dan kebudayaan sebagai salah satu wujud kongkrit dalam merencanakan pendidikan yang lebih matang melalui pangkalan data baik yang berisi prosedur PTK ( pendidikan dan tenaga kependidikan). Anda dapat menyerahkan beberapa berkas pengisisn formulir secara online Aktivasi akun untuk tenaga pendidik dan pendidikan yang akan mengajukan surat sertifikasi.

itulah salah satu hal yang dipersipkan pemerintah dalam mendukung segala aktivitas dalam pendidikan, Semoga kedepannya Indonesia bisa aktif dalam peningkatan mutu pendidikan nasional baik dari SD sampai SMA demi mencerdaskan kehidupan bangsa seperti dalam pembukaan UUD 45. dan bersama membangun PADAMU NEGRI INDONESIA.

Siap Padamu Negri Sergur KEMDIKBUD.GO.ID 2014 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5