Shoting Bagus dari David Wetherill Di Olimpiade London

david wetheriilShoting bagus dari seorang yang cacat yang dilontarkan oleh  David Wetherill  dengan kesemangatan yang luar biasa dan  pertandingan tersebut dilaksanakn dan pemainnya adalah  orang yang cacat. Pertandingan tersebut nampak seru dan meriah karena perhelatan bagus dan aksi yang bagus antara kedua pemain tersebut dengan bertahan dan terus melawan sehingga david mendapatkan point yang tak terduga dari pertandingan tersebut. Apakah david tidak mempunyai rasa mundur atau capek atas tindakannya dalam melawan lawan dalam pertandingan.

Pemain ramah tersebut layaknya pemani hebat di dunia karena sebagian pemain tersebut mengandalkan kesemangatan untuk bertarung di kancah lomba olimpiade london sampai David Wetheriilpun terjatuh dalam pertandingan tersebut. dan akhirnya david wetheril mampu menandingi lawannya.

Video tersebut mengungkapkan kepada orang yang kurang sehat atau cacat mampu berlatih dan bertanding dengan keras pada olimpiade london bagaimana dengan kita yang sehat apakah kita mampu seperti david wethriil yang mempunyai gaya kesemangatan yang hebat dan luar biasa tanpa mementingkan dirinya akan kondisi tubuhnya.

Apabila manusia mengetahui bahwasannya nikmat yang mana yang kamu dustai bahwasannya nikmat yang Tuhan telah berikan kepada kita telah banyak yaitu dari nikmat kita sehat dan nikmat atas karunia rizki yang diberikan kepada kita dan tak pandang bulu  baik manusia hewan dan tumbuhan diberikan nikmat tanpa memandang ras, suku, agama dan budaya yang telah kita miliki

Dan kita sadar bahwasannya Tuhan maha kuasa atas segala sesuatu barang siapa dia semangat dan bersungguh-sungguh maka daptlah ia. dan ia beruntung atas segala sesuatu yang teklah dan diberikan kepada kita.

Shoting Bagus dari David Wetherill Di Olimpiade London | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5