Beli Motor CBR 150, Bapak Ini Pakai Uang Koin Recehan, Lihat cara dia melakukannya. - Bingkai Berita

Beli Motor CBR 150, Bapak Ini Pakai Uang Koin Recehan, Lihat cara dia melakukannya.

Advertisement

Bingkaiberita.com– Sudah sebanyak 7  dieler bapak pengumpul uang receh koinan ini ditolak,  mungkin butuh waktu beberapa hari untuk menghitung uang koinan karungan tersebut. Uang koin recehan yang dikumpulkan ini memang tidak semudah yang dibayangkan, dan untuk beli motorpun juga susah, hingga yang kedelapan kalinya, bapak yang bernama setiadi tersebut diterima oleh sebuah showroom motor yang berada di Depok  menerimanya, Diler honda Moto Care Depokpun juga harus menghitung uang koin recehan tersebut selama 3 hari dengan penghitungan total sebanyak Rp.32.050.00,-

beli-motor-pakai-koin

” Setiadi sempat menghubungi kebeberapa dealer motor honda untuk menanyakan harga, sementara itu ia juga menginformasikan kepada customer service untuk membeli dengan uang koin secara tunai, al hasil banyak penolakan dari diler,” (27/9/2016)

Menurut kisah dari Setiadi bahwa banyak penolakan dari Dealer karena mereka menganggap main-main saja dengan dealer sehingga pemberitahuannya tidak ditanggapi oleh banyak dealer, namun pada akhirnya memang pak setiad menghubungi moto care yang ke delapan dan mereka bilag bisa saja membeli dengan uang recehan.

Dealer Moto Care sendiri terkesima dengan apa yang dibawa setiadei yaitu membawa ember plasti dan dus yang isinya adalah uang logam koin 1000 rupiahan dengan berat lebih dari 120 kg. Salesnya kaget karena jumlah koinnya banyak sekali, salesnya tidak sanggup untuk menghitungnya dan meminta waktu untuk beberapa untuk sanggup menghitungnya dengan jumlah 32 jutaan untuk beli motor honda CBR150R

Harga Motor Honda CBR150R Repsol Edition ini dijual dengan harga Rp 33,2 juta sedangkan uang yang terkumpul hanya sekitar 32 jua sehingga masih ada sisa kekurangan sebanyak 1,375 juta rupiah. Uang koinan 1.000 rupiah tersebut sebanyak dua ember dan satu kardus yang sudah terplastik dengan jumlah yang tidak sedikit.  Setiadi tidak mungkin lagi mencari sisa uang recehan kekurangan  disaat koinan milik keluarganya sudah habis.

Sisa pembeliannya akan ditambahkan oleh Setiai ketika penyerahan unit yang akan diserahkan pada akhir pekan nanti namun bukan dalam bentuk recehan, Pa hari sabtu besok akan kami serahkan uan tunai untuk pelunasan dan dealer akan menyerahkan sepeda motor honda CBR10 Repsol Edition, kata Setiadi.

Nah bagi anda yang kesulitan mencari harga motor honda silahkan saja ke Seputarharga.com untuk mencari info seputar harga terkini baik dari gadget, motor dan lain sebagainya. Nah, tunggu apalagi, rajin menabung pangkal kaya seperti yang sudah dilakukan bapak setiadi yang setiap harinya menabung untuk membeli sebuah motor, karena kondisi motornya sekarang tua renta karena banyak keperluan dan aktivitasnya akhirnya ia rajin menabung untuk dapat membeli motor honda tersebut.

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2017| Official Topik Web|Wisata Indonesia |Harga Hp | Harga Mobil Toyota

Beli Motor CBR 150, Bapak Ini Pakai Uang Koin Recehan, Lihat cara dia melakukannya. | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply