Satpol PP Razia Kamar Hotel Short Time di Hari Valentine.

Bingkai Terkini– Di hari Valentine yang dianggap orang banyak sebagai hari kasih sayang ini ternyata banyak yang memanfaatkan hal ini sebagai hari melampiaskan hawa nafsu. pelampiasan hawa nafsu yang bukan tempatnya inilah yang dijadikan salah satu sasaran untuk satpol PP untuk menggelar sebuah razia di hotel Short time Surabaya.

Satpol PP Razia Hotel

Satpol PP Razia Hotelpol pp

Razia Hotel Short time yang dilakukan oleh Satpol PP Surabya tersebut sebagai perintah dari Wali Kota Tri Rismaharini yang menolak penolakan Doli yang ada di Surabaya. Dalam hal itu Satpol PP memerika beberapa hotel yang diduga banyak pasangan yang bukan suami IStri. Satpol PP memeriksa sebanyak 22 hotel dan Kos-kosan yang dimulai dari jam 19 pukul 7 malam tadi dan mendapatkan sebanyak pasangan yang bukan resmi suami istri sebanyak 189 orang.

Tindakan yang dilakukan oleh pasangan generasi muda ini diinstruksi oleh Bu walikota gara hari valentine ini tidak dijadikan sebagai hari mesum. sebanyak 4 hotel shortime diantaranya di daerah dinoyo, kupang, kenjeran dan beberapa kos-kosan yang ada di kawasan petemon barat digeledah. Pasangan mesuk tersebut di gelangdang ke sebuah markas satpol PP di Surabaya untuk dilakukan pendataan dan juga mengisi sebuah surat pernyataan. Setelah berada di Markas Satpol PP, para pasangan tersebut dikirim ke Liponsos Keputih, dan bisa pulang kerumah pada hari senin

189 orang pasangan tersebut antara lain ada yang diduga memakai obat terlarang jenis narkoba, juga terdapat 2 orang masih dibawah umur, uniknya lagi ada juga yang pasangan berumur 66 tahun. Hingga saat ini razia masih dilakukan untuk penysisiran di daerah surabaya. Hal ini sebagai tindakan keras untuk memerangi kemaksiatan di Surabya dan hingga saat ini satpol pp menyita banyak bir, coklat dan kondom yang berada di minimarket yang berak satu tempat.

Hari kasih sayang ini tidak pantas dinodai dengan kemaksiatan,  valentine atau dianggap sebagai hari kasih sayang yang mereka menganggap bahwa jatuh pada tanggal 14 februari adalah sebuah kisah yang terjadi di dunia barat cinta romantis tersebut terjadi pada abad ke 14 yang berada di inggris dan perancis.  Valentine ini diambil dan dihubungkan sebagai Hari Santo Valentinus, yang mana burung pada musim tersebut mencari pasangan untuk berbagi cinta kasih

Apasih makna hari kasih sayang menurut wikipedia?

Hari kasih sayang wikipedia

Hari kasih sayang wikipedia

Satpol PP Razia Kamar Hotel Short Time di Hari Valentine. | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5