Samsung Galaxy S4 Harga Dan Spesifikasi

Samsung Galaxy S4 Harga Dan Spesifikasi- Bingkaiberita.com  Salah satu produk baru yang dikeluarkan oleh produk samsung pada tahun 2013 ini adalah samsung galaxy S 4 dimana produk ini telah banyak dipakai oleh kalangan masyarakat Indonesia. Smartphone pintar ini memang tampil beda dari yang lainnya.  Samsung ini mengusung versi Sistem android yang baru genjar genjarnya dengan smartphone murah.

Samsung dengan segala keunggulannya akan memenuhi segala macam kebutuhan pangsa pasar. meskipun harga yang ditawarkan lebih dari samsung galaxi S3 mari kita simak spesifikasi dari gambar yang mengusung platfrom dari samsung Galaxy S4 dibawah ini sebagai pathokan anda untuk membeli hape baru dan bagus.

samsung galaxy s4

Samsung galaxy 4 ini benar benar bagus  dengan tampilan yang nampak ditas ini memberikan kesimpulan kepada konsumen atau pelanggan samsung ini bisa terpuaskan selain dari samsung galaxy S3. Samsung ini memiliki fitur spesifikasi yang lebih dari spesifikasi samsung galaxy sebelumnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4

Kita melihat pada gambar diatas bahwa Samsung Galaxy S4 menggunakan prosesor Android atau sistem OS Anderoid 4,2 JellyBean Touchwiz dengan ukuran prosesor 2,0GHZ A15 Exymos S450 Quad CPU wah canggih sekali yah sudah mantabs nih hehehehe untuk displaynya sendiri sekitar 5 inc 1080p Full HD super AMOLED dengan camera  13 Mega Pixel Rear w atau camera belakang maksudnya dan kamera yang ada di depan atau kamera Chattingan biasanya berukuran 2 Mega Pixel. Sudah memakai baterry yang standard atau tahan lama karena mengguanakan Li-ion 3100 mAh dengan kapasitas memory internal mulai dari 16 /32/64 GB dan ramnya sudah  2GB DDR 3 Ram dan sudah 4G lite connectivity dan bluethot 5,0 dan front speakers.

Harga Samsung galaxy S4

Untuk harga dari samsung ini aan lebih mahal dari samsung galaxy S3 sekitar mulai dari satu jutaan keatas sampai dengan dua jutaan keatas karena dengan kelebihan dan keunggulan yang nampak nyata dengan kualitas yang bagus dengan kamera depan yang besar dan bagus. anda juga bisa melihat harga hape samsung 2013 pada dekade ini

Dan kalau tidak salah dari samsung galaxy ini juga menawarkan produknya dengan anda secara geratis dengan cara mengklik salah satu gambar dibawah ini kemudian anda diharapkan login untuk mendapatkan setelah itu share ke teman teman yang lain lewat facebook dan twitternya.

samsung galaxy

Samsung Galaxy S4 Harga Dan Spesifikasi | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5