Rudiantara Berharap Harga Ponsel 4G Dibandrol 400 ribuan - Bingkai Berita

Rudiantara Berharap Harga Ponsel 4G Dibandrol 400 ribuan

Ponsel 4G LTE

Ponsel 4G LTE dibandrol dengan harga 400 ribuan

Bingkaiberita.com (Jakarta) -Ponsel yang menggunakan jaringan 4G dipastikan dibandrol dengan harga yang murah, Rudiantara sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika berharap harganyanya bisa sampai dengan Rp. 400 ribuan. Hal ini diberitahukan di acara pelantikan anggota komite BRTI pada periode 2015-2018 , Juma’at (22/5/2015)

Agenda Pitalebar (broadband) Indonesia dipastikan menjadi tugas yang wajib untuk dilaksanakan oleh Komite BRTI yang baru dilantik. Sehingga perngakat 4 G akan masuk pada kisaran harga 400 ribuan.

“Rudiantara mengharapkan untuk ponsel 4G pada dekade periode 3 sampai dengan 4 tahun mendatang akan dijual dengan harga 400 ribuan,” Kata Rudiantara ketika acara pelantikan di kantor Kemenkominfo.

” Chief RA juga menyatakan pada dekade masa mendatang, ponsel 4G akan seharga ponsel 2G yang dijual sekarang.”

Dukungan pemerintah dengan meningkatkan tingkat kandungan peraturan dalam negeri dengan memprosentasikanya untuk Infrastruktur jaringan sebesar 40 persen dan untuk penjualnnyanya hanya 30 persen saja. Dalam hal ini Menteri Kominfo akan juga membahas masalah aturan tentang perihal TKDN dengan KEMPERINDAG. Ponsel yang hadir pada jaringan 4G Lte ini dipastikan akan disematkan pada model-model handphone keluaran terbaru pada tahun 2015 keatas.

Baca Juga: harga ponsel 4G Xiaomi

Untuk Hal ini Rudiantara juga mengungkapkan bahwa Harga 4G saat ini juga harus ditekankan untuk pengurangan pajaknya seperti masukan dari Asosiasi Telekomunikasi Selular Indonesia untuk Harga Ponsel 4G yang juga turut membantu memperkuat jaringan di Indonesia.

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2018| Official Topik Nugroho Web|Topik Wisata |Seputar Wisata | Harga Mobil Toyota

Advertisement
Rudiantara Berharap Harga Ponsel 4G Dibandrol 400 ribuan | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply