Program Unggulan Mata Najwa Stop Tayang di TV, Kenapa?

Advertisement

Bingkaiberita.com– Program Unggulan acara metro tv Mata Najwa tak akan mengudara kembali. Pengumuman yang membuat heboh media sosial dan nitizen. pasti bertanya-tanya mengapa najwa shihab mengejutkan para nitizen di akun media sosial instagramnya @najwashihab.

Dalam pengumuman yang dilakukan Najwa Shihab dalam akun instagramnya beliau mengatakan bahwa acara Eksklusif bersama Novel Baswedan adalah acara program mata najwa terakhir dengan hastag tulisan ” Menuju Catatan Tanpa Titik.” Tayangan program metro tv terakhir kalinya tersebut setelah dua pekan lalu tepatnya tanggal 26 juli 2017.

Untuk beberapa episode kedepannya akan digelar acara stage on di beberapa kota dengan menampilkan beberapa acara yang pernah tayang sebelumnya. Najwa shihab yang kerap dipanggil mbak nana oleh reporter nomer 01 Metro TV hanya berbicara di media sosial tersebut, tidak ada tambahan pembicaraan terkait dengan episode terakhirnya.

Sudah 7 tahun Mata Najwa telah mengudara dengan episode perdananya Dunia dalam kotak ajaib yang pernah tayang pada 25 November 2009 lalu dan berakhir pada episode ke 511 dengan acara eksklusif bersaa novel Basewedan dan menjadi penutup episode terakhirnya.

Perjalanan Najwa Shihab pada bulan Agustus tahun 2000 juga akan berakhir pada Bulan Agustus 2017, entah mengapa najwa shihab meninggalkan Metro TV belum ada penjelasan detail terkait reporter pertama Metro TV itu. Dan ia telah mengabdikan kepada Metro TV selama 17 tahun menjadi perjalanannya sebagai seorang reporter TV yang membuat kehidupannya terus berharga di mata jurnalis yang lainnya sehingga memberikan bekal untuk lebih terus berkarya. Najwa Shihab juga memberikan ucapan terima kasih kepada Metro TV yang telah mensupport acara Mata Najwa dari tahun 2009 untuk semua pihak dan kalangan terutama bagi pemirsa setia acara program Mata Najwa di Metro TV.

 

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2017| Official Topik Web|Wisata Indonesia |Harga Hp | Harga Mobil Toyota

Program Unggulan Mata Najwa Stop Tayang di TV, Kenapa? | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply