Profil Lengkap Raditya Dika |Foto-foto Gokil

Nah, baru-baru ini banyak blogger yang terkenal loh, salah satunya adalah Raditya dika yang dikenal sebagai salah satu sosok pemenang dalam standup komedi. Ia mengawali kariernya melalui tulisan-tulisan diblog pribadinya yang dikenal di www.kambingjantan.com Bagaiamana dengan profil lengkap Raditya Dika dalam kariernya sebagai penulis dan sebagai komedian di  Kompas TV.

Raditya Dika adalah seorang pria yang lahir di jakarta pada tanggal 28 desember pada tahun 1984. Ia mulai menulis diblognya  pada tahun 2005  di www.kambingjantan.com salah satu buku pertamanya diberi judul kambing jantan yang menjadi buku best seller di Indonesia. Buku tersebut mengisahkan tentang  masa-masa sebagai seorang pelajar bodoh yang mengambil kuliahnya di negara Australia dengan tulisan yang bergaya komedi dan kisah pribadinya.

Ia menjadi salah seorang penulis sebuah novel best Seller yang mengawali kariernya tersebut dari tulisan pribadi yang dibuat kocak hingga kisah percintaanya dibukukan dan difilmkan pada video pendek yang diberi nama malam minggu miko di  layar tv kompas.  buku yang keduapun diberi judul Cinta BrontoSaurus yang mengisahkan tentang masa percintaan Radhitya Dika yang  selalu gagal dalam berpacaran  pada setiap minggunya harus ngapel cewek yang berbeda .

Pada buku yang diterbitkan raditya dika , semuanya merupakan  kisah-kisah pribadinya, dan untuk buku yang ketiga, raditya dika mengulas tentang kisah pribadinya  ketika saat mengajar bimbel, dan menjadi salah satu badut di Monas,penjaga wc dan  pada kisah ketiganya itu raditya kayaknya ingin menceritakan kisah-kisahnya dalam menggapai impiannya yang diberi judul Radikus Makan Kakus bukan binatang biasa.

Untuk buku yang keempat Raditya dika ini menulis tentang tulisan yang menginspirasi yang diberi judul Babi Ngesot datang tak diundang pulan tak berkutang. Semua perjalanannya dan kisah kisah pribadinya itu ditulis di blog catatan pribadinya mulai tahun 2005 sampai sekarang ini yang beralih dari www.kambingjantan.com  ke www.radityadika.com, dari kisahnya diblog tersebut ia dapat menang di Indonesia Blog Award Bagaimana dengan anda dan blog pribadi anda. Apakah seperti ceritanya seperti raditya dika?

Raditya dika kini sudah sukses karena telah banyak menginspirasi banyak blogger untuk menulis blognya sebagai sebuah novel, dan kini raditya dika telah sukses menjadi seorang penulis buku,  penulis skenario fil, kadang jadi sutradara, kadang jadi aktor, kadang makan martabak yang tertulis dalam akun resminya raditya dika ditwitter.

raditya dika

 

Beberapa foto-foto gokil Radityadikapun juga disebarkan di twitter, kami akan mengumpulkan foto-foto gokil Raditay Dika dari twitter. Inilah foto-foto gokilnya seperti yang akan kami tampilkan di bawah ini:

Nah, sudah yakinkah anda sebagai seorang blogger? kalau sudah yakin mulailah dari sekrang untuk menulis dan menulis melalui sebuah blog ataupun diary khusus yang dapat anda bukukan menjadi sebuah novel meskipun kisah-kisahnya diberinama dengan nama binatang dan sebagainya ayoo lanjutkan menulisnya seperti Profil lengkap Raditya dika yang memulai kisah suksesnya melalui sebuah tulisan pribadi diblog

 

 

 

Profil Lengkap Raditya Dika |Foto-foto Gokil | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5