Profil Lengkap Ismi Riza X Factor Indonesia 2015

Bingkaiberita.com – Profil Lengkap Ismi Riza X-Factor Indonesia –  Gadis cantik yang berambut panjang, dengan postur sedang dengan nama panggilan Mimi yang masih berusia 17 tahun, Nama panjang mimi adalah Ismi Riza Sipatuhar dengan keseharian masih sekolah dan masih duduk dibangku sekolah SMA Negri 2 Medan. Memiliki suara yang khas dan tinggi. Salah satu finalis yang masuk kategori X factor Indonesia ini berhasil menarik perhatian para x fellas atau penggemar X Factor Indonesia.

Saat masih kecil si Ismi Riza pernah mengikuti lomba bernyanyi  dan ia pun tak disangka mendapatkan nominasi pertama dan juara pertama sehingga ia sering mengikuti kontes-kontes semenjak SMP, masih kecil sudah menjadi bintang model dari dunia tarik suara dan kini mengkuti lomba X Factor Indonesia dan waktu SMA ia juga sudah masuk pada bidang rekaman musik sehingga sampai sekarng Ismi Riza ini menjadi salah satu bintang yang sukses dengan masuk X factor Indonesia.

Ismi Riza sebelum mengikuti ajang kontestan X Factor Indonesia, ismi pernah mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia dengan membawakan lagu Alicia Keys dengan judul lagu Fallin.  Rising Star Indonesia merupakan salah satu ajang pencarian bakat yang hampir mirip dengan X Factor Indonesia namun pada kontes Rissing Star ini  lebih banyak menggunakan polling aplikasi handphone, begitu juga dengan Ismi Rizza yang hanya mendapatkan 38%   polling sehingga namanya pun tidk terangkat, Ia pun kembali mengikuti X Factor Indonesia Season 2 dan kembali mengadu nasibnya hingga dapat mengikuti ke babak The Chairs dan babak selanjutnya.

Profil Ismi Riza

Profil Ismi Riza

.

Ismi Riza mendapakan suatu hal yang berbeda ketika mengikuti ajang pencarian bakat  X Factor Indonesia, aluanan musik yang cocok dengan suaranya yang merdu membuat Afgan sebagai salah satu juri termuda di Ajang X Factor Indonesia terkesima, Semua juri X Factor Indonesia seperti Bebi Romeo, Ahmad Dhani, Afgan, Dan Teh Rosa atau Ocha sangat antusias memberikan Yes sehingga Ismi Rizza mendapatkan  4 Yes.

Saat Audisi  pada kategori duel  Ismi Rizza  dengan Janita mereka berdua membawakan lagu Honeymoon, Ismi Riza yang masih kecil ini nampaknya memiliki suara yang bagus dari penyanyi asli dari Honeymoon yakni Ariana Grande. Ismi Riza mendapatkan sambutan yang meriah dari penonton lainnya, Pada babak The Chairs Ismi Rizza bisa masuk  dengan peserta wanita lainnya.

Simak X Factor Indonesia pada babak  selanjutnya, Apakah Ismi Riza bisa mulus dan mendapatkan Throphy dan juara pertama pada ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, ataukah malah seblainnya. Tonton terus tayangan X Factor Indonesia yang tanyang di Live DI RCTI Live Streaming  setiap hari jum’at pukul 21.00 WIB  untuk mengetahui hasilnya.

Profil Lengkap Ismi Riza X Factor Indonesia 2015 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5