Profil Biodata Ganjar Pranowo | Gubernur Jateng

Profil Biodata Ganjar Pranowo | Gubernur Jateng

Biodata Profil Ganjar Pranowo terpilih sebagai Gubernur Jateng  saat ini, Ganjar merupakan salah satu sosok pemimpin Gubernur Jateng yang baru dari partai demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) .  Ganjar Pranowo nama lengkap dari Gubernur Jateng tahun 2013, Ia merupakan salah satu Anggota Komisi II  DPR RI yang telah membuat dan mengikuti undang-undang keistimewan Yogyakarta  dalam waktu lalu.

Ganjar Pranowo ketika zaman orde baru, ia merupakan salah satu anggota PDI P dan mulai keluar ketika Megawati Soekarno Putri Lengser jabatan  setelah masa orde baru.  Setelah keluarnya Ganjar Pranowo dari partai Politik, “ia menekuni bisnisnya yaitu sebagai Konsultan Sumber daya Manusia di PT Prastawana Karya Samitra.” Seperti dilangsir dari merdeka.com

ganjar pranowo

Setelah itu Ganjar pranowo mulai bergabung lagi di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan semakin mantap lagi dari sebelumnya dan ia pernah juga menjadi kandidat legislatif pada tahun 2004 untuk pemilihan daerah. Bagaiama dengan Profil dari ganjarPranowo.

Profil Ganjar Pranowo

Menurut Profil yang beredar bahwa nama lengkap sang Gubernur Yaitu Ganjar Pranowo.
Tempat tanggal lahir Gubernur Jateng Karanganyar, Senin 28 Oktober 1968
merupakan salah satu kewarga negaraan indonesia asli dengan nama istri: Siti Atikoh Supriyanti

Riwayat pendidikan Ganjar Pranowo

Riwayat pendidikan Sang gubernur Jateng ini  mulai dari SD, SMP1 berada di daerah Kutoarjo jawa tengah dan SMA Bopkri Yogyakarta dan melanjutkan kuliah di Fakultas Hukum Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Semoga informasi sedikit ini menambahkan wawasan bagi anda pencari biodata profil siapakah Gubernur Jateng  saat ini.

Profil Biodata Ganjar Pranowo | Gubernur Jateng | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5