Presiden Amerika ke 44, Barack Obama Kunjungi Tempat Wisata di Jogja.

Bingkaiberita.com- Indonesia sebagai negara yang menjadi tujuan tempat wisata presiden Amerika serikat yang ke 44, Barrack Obama. Salah satunya adalah obyek wisata di jogja yang akan menjadi tujuannya. Setelah menikmati wisata di bali pada 23 juni yang lalu, Obama akan bertolak dari bandara ngurah rai menuju yogyakarta.

Kedatangan rombongan Obama sebagai tamu VVIP d Yogyakarta akan dilakukan dengan pengamanan ketat, hal itu seperti yang ditegaskan oleh Kepala Penerangan Korem yang bernama Samsul Ma’arif, meskipun kedatangan Obama sampai saat ini masih belum dapat dipastikan. Adapun beberapa tempat wisata yang akan menjadi kunjungan obama adalah sebagai berikut ini:

Barack Obama

Tempat Wisata Candi Prambanan
Merupakan sebuah kawasan wisata yang atau tempat ibadah bagi agama Hindu ini menjad salah satu keajaiban dunia. Sehingga tak jarang umat hindu datang untuk beribadah.

Tempat Wisata Candi Borobudur
Merupakan sebuah candi peninggalan umat beragama Budha yang memiliki unsur prasejarah dan konon katanya candi ini adalah perpindahan candi ratu boko yang dipindah ke borobudur yang terletak di Magelang.
Keraton Yogyakarta
Simbol dari kota yogyakarta sebagai cagar budaya yang harus dilestarikan hingga saat ini. Dibawah satu komando Gubernur DIY yang sekaligus adalah Sultan dari kerajaan Mataram, sehingga kota yogyakarta sebagai kota dan provinsi istimewa di bawah keraton yogyakarta.

Hotel Tentrem Yogyakarta
Sebuah hotel yang berada di Yogyakarta, yang cocok sebagai tempat menginap ketika berada di jogja. Hotel tentrem menjad salah satu hotel yang akan dijadikan barack obama untuk menginap.

Taman Tebing Breksi
sebuah taman yang cocok buat ngerasakan indahnya sunset di sore hari yang lag ngehitz. Sambil duduk-duduk santai saat moment indah terbenamnya matahari sobat bisa kunjungi taman ini di lokasi yang tidak jauh dari kota yogyakarta tepatnya di Groyokan, Blengkong, Sambirejo, Prambanan. Diatas tebing breksi ini anda akan melihat beberapa candi yang ada di Jogja dengan latar Gunung Merapi.

Nah, itulah beberapa tempat wisata di jogja yang akan dikunjungi oleh presiden Amerika yang ke 44, Barack Obama, semoga perjalanan menyenangkan dan dapat mengurangi rasa rindunya Barack Obama yang waktu kecilnya sempat berada di Jogja.

Presiden Amerika ke 44, Barack Obama Kunjungi Tempat Wisata di Jogja. | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5