Peternakan Ayam Kalkun, Solusi Keuangan Anda

Peternakan Ayam Kalkun,Solusi Keuangan Anda- Budidaya ayam kalkun merupakan salah satu peluang usaha yang sangat menarik selain harga yang cukup mahal berkisar anatara 300 sampai 400 ribuan ayam kalkun juga menarik dipandang mata. Awal mulat melihat ayam kalkun ini terlihat seperti burung cendrawasih yang mempunyai sayap yang  warna warni dan bagian tubuh yang besar tidak seperti ayam-ayam kampung biasa.

Ayam kalkun menurut kabar yang ada bahwa ayam ini didatangkan dari sebarang negara Indonesia jauh di benua eropa sana. Ayam ini banyak dibudidayakan diluar negri.  Dengan Tubuh  yang besar maka perolehan dagingpun juga banyak sangat cocok sekali ayam besar seperti ini sebagai ayam potong. Tubuh besar layaknya orang luar negri sudah ada pada ayam kalkun yang tinggi besar sehingga kita bisa menilik kalau seandainya orangnya besar maka ayamnya juga ikut ikutan besar akan tetapi ayam ini tidak bisa dijadikan sebagai ayam petarung seperti ayam ayam bangkok yang konon kabarnya ayam bangkok yang ada di Indonesia banyak didatangkan dari Thailand. Inilah ayam Kalkun yang besarnya melebihi ayam biasa atau ayam kampung dan ayam bangkok.

Penampakan Ayam Kalkun

ayam kalkun

 

 

peluang ayam kalkun

 

Ayam kalkun tersebut terlihat di daerah sekitar halaman yang sedang mencari makanan. Makanan Ayam kalkun tersebut bisa dibilang cukup banyak karena ayam kalkun ini dengan tubuh yang relatif besar, maka pakan yang dikonsumsi cukup terlalu banyak. Kita bisa melihat ayam kalkun tersebut sebgai burung berjenis besar.

Ayam Kalkun ini cocok sekali untuk dibudidayakan di Indonesia dengan masyarakat yang hampir tidak memeliharanya disetiap rumah menjadi peluang besar bagi anda karena hal yang berbeda seperti ini mempunyai salah satu aspek solusi keuangan anda di masa-masa yang akan datang

 

Peternakan Ayam Kalkun, Solusi Keuangan Anda | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5