Pergelaran Blogger Nusantara 2013 Di Joglo Abang dan Desa Tembi

bingkaiberita.com, Yogyakarta- Pergelaran Blogger Nusantara ditujukan di dua tempat yaitu Joglo Abang dan Desa Tembi, rencanapun dapat berubah secara tiba-tiba, yang semula akan digelar di Pagelaran Kraton Ngayogyakarta berubah ke Joglo Abang dan Desa Tembi.  Ajang pertemun Kopdar yang dilaksanakan bagi wilayah se Indonesia ini digelar sejak Sabtu sampai dengan hari Sabtu di dua tempat Joglo Abang dan Desi Tembi.

Pergelaran Blogger Nusantara 2013 ini diketuai oleh Kang Suryaden  yang membawakan tema Blogger Nusantara Jogja Sebagai Blogger Istimewa, seperti Jogjanya dan orang-orang didalamnya. Pada hari jum’at yang lalu para peserta harus meregister ulang untuk kedatangannya mendapatkan penginapan atau tidaknya yang ditujukan di dua tempat untuk para putri ditempatkan di Edu Hostel dan para putra di Pawirotaman, melihat suasana Penginapan 

hotel blangkon

pawirotaman

nampak suasana yang begitu ramai didaerah hotel blangkon pawirotaman, Acara  akan berlangsung pada hari sabtu dan minggu yang akan digelar di dua tempat yaitu Joglo Abang dan Desa tembi. Inilah gambaran suasana Joglo Abang dan Desa Tembi

jogloabang

skretariat desa tembi masjid desa tembi

Pertemuan blogger seluruh Indonesia  ini dimaksudkan untuk mempererat persahabatan antara sesama blogger seluruh Indonesia, untuk event blogger nusantara 2014 selanjutnya akan diadakan  di daerah mana?

Jika selama 3 tahun berturut-turut dari tahun 2011 di sidoarjo, 2012 di Makassar dan 2013 di jogja, untuk yang ke 2014  masih dipertanyakan lagi…….

Menurut Anda: Apakah akan diadakan di kota anda?

Pergelaran Blogger Nusantara 2013 Di Joglo Abang dan Desa Tembi | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5