Perbedaan Tampilan OS Windows 10 Dengan Window 8

Bingkai Tekno – Operating System Baru sudah ditetapkan, namun namanya tidak melanjutkan nama sebelumnya dari windows 7, windows 8 melainkan ke nama windows 10. Prediksi dari pakar IT telah gagal, jika windows pembaharu dari OSnya adalah windows 9. Teknologi yang berbanding lurus dengan perkembangan industri telah banyak diminati oleh para produsen gadget seperti halnya sebelumnya kalau sebuah windows memiliki kelebihan masing-masing yang berbeda dari versi sebelumnya.

Tampilan Windows 10 sama halnya windows 8 yang masih menggunakan logo kotak dan kini windows 10 akan dapat diinstal di PC, netbook maupun di Smartphone dan gadget anda. Kelebihan yang berbeda dari Operting System sebelumnya yang belum competible untuk diinstal di seluruh gadget yang ana punya sekarang.

Masih Penasaran bagaiaman tampilan OS windows 10 yang digadang gadang akan menjadi OS Favorit kedepan menggantikan Operating System 8 yang minimal harus menggunakan RAM sebesar 2 GB. Untuk Tampilan Windows 10 ini sedikit berbeda dengan Windows 8 yang tidak menggunakan menu start, Windows 10 kembali menggunakan tombol start layaknya windows 7, windows XP Selain itu windows 10 juga dibekali multipe dekstop yang bisa anda perbaharui.

Inilah tampilan OS Windows 10

Windows 10

 

Menarik bukan, tampilan diatas adalah tampilan OS Windows 10 dengan tambahan menu Start yang berad di pojok sebelah kiri anda, namun untuk improvisasinya masih nampak seperti windows 8 yang masih menggunakan layar background  biru disertai dengan widget-widget yang berada pada tampilan mutiple dekstop.

Sebagai penggangti OS terbaru yang hadir pada dekade 2014, apakah akan ada fenomena terbaru di akhir tahun 2015 terkait dengan pembaharuan Operating System dengan updatannya ke Operating System Windows 11  atau mungkin akan langsung ke OS windows 12.

Perbedaan Tampilan OS Windows 10 Dengan Window 8 | Arkin Haris | 4.5