Penyebab Google Pagerank Turun

PageRank-Google Bingkaiberita.com– Apakah Penyebab Pagerank anda Turun? Beberapa  Kriteria Penyebab Pagerank Turun pada suatu blog yang kerap terjadi pada blog anda. Mengapa pagerank anda bisa turun secara drastis ? Karena terjadi masalah yang  muncul  baik dalam konten atau lualitas blogging,  mungkin anda akan  merasa kecewa apabila blog anda yang semula berpagerank 3 atau 4 langsung dengan drastis pagerank anda turun menjadi 2 ataupun menjadi pagerank satu.  Mengapa demikian bisa terjadi pada blogger anda. seperti pengalaman kami dalam blogging bahwa ada beberapa kriteria yang mungkin menjadi masalah terjadinya pagerank anda turun.

Masalah dan penyebab turunnya pegerank di mata google search engine.  Boleh Anda coba sekarang juga dengan  kriteria yang akan kami tulis, mungkin anda akan kecewa dengan turunnya sebuah pagerank. Siapa yang belum tahu tentang page rank ini ? mungkin dengan tulisan artikel panjang lebar ini anda malahan belum tahu apa pagerank itu? Menurut kami pagerank adalah ranking suatu web ,blog atau web blog dimata search engine google. Dan Bagaimana kita bisa mengetahui bahwa blog,web kita memiliki page rank?  Cara mengetahui pagerank kita dengan salah satu sofware SEO atau tools SEO yang sudah disediakan oleh website pendukung salah satunya adalah link ini http://www.prchecker.info/check_page_rank.php

Adapun Kriteria penyebab Pagerank kita turun seperti pengalaman kami dalam ngeblogging  adalah sebagai berikut:

1. Jarang Update Blog

Salah satu penyebab kita jarang update blog adalah malas dalam ngeblogging ataupun tidak ada ide dalam penulisan artikel kita , dan kita jarang update blog  dan tidak bisa konsisten dengan blog kalau seandainya web atau blog kita mempunyai hosting yang eror mungkin itu juga akan menjadi penyebab turunnya pagerank google tersebut.

2.  Blog kita banyak yang copas atau Autoblog

Apabila kita memiliki blog tetapi artikel yang kita miliki adalah artikel milik orang lain maka blog kita akan dianggap spam dimata google  atau kita mencuri artikel dengan menggunakan RSS dan dengan RSS tersebut blog kita akan mendapatkan postingan secara gratis dari web yang kita RSS kan melalui email blogspot. Maka anatara auto blog ataupun dengan menggunakan artikel copas maka blog yang kita miliki tidak akan naik pageranknya.

3. Jarang Blog Walking

Apasih Blogwalking itu Blog walking ibarat kita mempunyai suatu toko dan toko tersebut tidak kita promosikan dengan selebaran ataupun poster-poster iklan dimana -mana maka toko yang kita miliki tidak akan datang pengunjung. Begitu juga dengan sebuh web atau webblog, apabila kita tak mau berkunjung ditempat blog orang lain dan meninggalkan jejak atau pasang iklan di google dengan menggunakan google adword ataupun pasang iklan di facebook dan tak rajin blog walking ke orang lain maka blog kita tidak akan diketahui oleh banyak orang  dan blog yang kita i akan turun pageranknya ataupun pagerank tersebut akan statis ataupun tak bertambah sebuah web bisa naik pageranknya pabila kita rajin dan semangat dalam ngeblog

4. Tidak ada konten atau artikel yang Unik

artikel yang Unik dan menarik merupakan salah satu naiknya pagerank dimata google. Menurut teman -teman blogging, bahwa Artikel merupakan raja atau disebut dengan content is king dan permaisurinya adalah backlink( backlink is Queen) atau blogwalking silaturahmi ke blog orang lain. keunikan artikel anda seusuai dengan TOS google dan tulisan yang anda buat harus menjurus target keyword yang anda bidik tidak campur-campur seperti web blog ini.

Bagaimana  apakah anda sudah tahu 4 krtiteria mengapa blog anda bisa turun pageranknya? apabila anda sudah tahu tentang penyebab pagerank anda turun dan anda sudah mendapatkan jawaban dan manfaat dari blog ini silahkan anda share ke yang lain dengan menggunakan media social dibawah ini:

Jangan Lupa Ya Shob Untuk Like Fanspage kami 

 

Penyebab Google Pagerank Turun | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5