Penyaranan Konser Lady Gaga di bali

Lady GaGa leaving Radio 1, London, BritainPenyaranan Konser Lady Gaga di bali – Menurut berita yang diambil dari salah satu berita di Republika online bahwa  konser Lady Gaga siap diadakan di bali  pada 3 Juni 2012. karena Mabes Polri belum memberikan izin rekomendasinya  terhadap  konser Lady Gaga yang akan dilangsungkan di  Jakarta.

Ketua Komisi I DPRD Bali, Made Arjaya mengatakan bahwa”Apabila Konser lady gaga ditolak di Jakarta, akan tetapi di Bali tidak menolak konser lady gaga tersebut. Kami akan menyambutnya dan terbuka untuk performacenya ,  konser Lady Gaga  silakan dipindahkan ke Bali . Bali akan senang menerimanya dan bali akan semakin terkenal di dunia pariwisata,”

Bali akan terbantu  ketenarannya dan tambah terkenal di dunia Pariwisata Jika Lady Gaga datang di Bali karena Lady gaga merupakan penyanyi yang sangat terkenal dan familiar di kalangan anak muda.

Ketua komisi ! DPRD bali menyatakan bahwa  bali membuka diri untuk Konser Lady Gaga  dan mendukung atas kedatanganya di Bali dan kedatangan lady gaga di bali muni hanya untuk mengekspresikan seninyadi Indonesia”

Penyaranan lady gaga untuk konser di Pulau dewata di sambut antusias kepada beberapa Ketua DPRD 1 bali. Apakah kalau seandainya di Gelora bungkarno tidak jadi konser Jadi betulan Pindah ke bali

Penyaranan Konser Lady Gaga di bali | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5