Pengumuman Hasil TKD Ipdn 2018, 2019, 2020 - Bingkai Berita

Pengumuman Hasil TKD Ipdn 2018, 2019, 2020

Advertisement

SPCP Ipdn – Update pengumuman hasil kelulusan tkd ipd,n dapat anda lihat di portal resmi IPDN. SPCP merupakan singkatan dari Seleksi Penerimaan Calon Praja yang memberikan berbagai informasi terkait dengan beberapa peserta test yang sudah lulus test untuk mengikuti test tahap selanjutnya setelah test kompetensi dasar (TKD) IPDN.

Pengumuman hasil seleksi Test Kemampuan Dasar (TKD) IPDN udah sesuai dengan keputuan Panitia Seleksi Nasional terhadap penerimaan calon praja yang telah diatur pada nomer 810 sampai dengan 331.

Beberapa Provinsi yang Telah Melaksanakan Test Kompetensi Dasar (TKD).

Test Kompetensi Dasar (TKD) dilakukan dengan menggunakan sistem komputer atau yang disebut dengan CAT (Computer Assisted Test) dengan biaya masuk ipdn yang telah ditentukan pada masing-masing daerah yang berlokasikan di 34 Provinsi di seluruh Indonesia adapaun lokasi test IPDN adalah sebagai berikut:

Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Dki Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Gorontalo, Sulawesi Barat, Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat.

 

Diatas merupakan lokasi tempat pendaftaran ipdn sekaligus untuk lokasi ujian di masing-masing provinsi sesuai dengan alamat anda. Nah, untuk Pengumuman Hasil Kelulusan Test TKD akan diinfokan melalui website IPDN secara resminya di portal web www.ipdn.ac.id atau http://spcp.ipdn.ac.id.

pengumuman hasil tkd ipdn

Bagi yang sudah mendowload file lengkap yang sudah disediakan oleh panita. Anda juga dapat secara resmi engukur kemampuan anda dalam uji test kompetensi dasar yang terdiri dari test wawasan kebangsaan, test intelegensi umum, dan test kompetensi psikolohi dengan nilai akhir totalnya dengan urutan paling atas adalah peserta yang paling banyak nilainya.

Namun, saat mengunduh anda tidak srta merta melihat nama peserta secara langsung melainkan harus mengunduh berkas dalam file pdf untuk masing-masing provinsi yang berjumlah 34 provinsi diseluruh Indonesia. Namun pengumuman hasil tkd ipdn ini ada di portal resminya.

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2017| Official Topik Web|Wisata Indonesia |Harga Hp | Harga Mobil Toyota

Pengumuman Hasil TKD Ipdn 2018, 2019, 2020 | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply