Penghinaan Alqur’an Pada Game Ayo Dance

Penghinaan Alqur’an Pada Game  – Banyak orang barat yang masih membenci islam terutama karena islam dianggap agama teroris bagi umat beragama lain Alqur’an sebagai pedoman hidup orang islam dan sebagi kitab suci Alqur’an dipermainkan oleh orang yang tidak tahu aturan khusunya. Game yang menghina Alqur’an tersebut terjadi pada game  Residen Evil pada tahun 2010 seperti yang dilansir dari forum arab saudi.

Penghinaan Alqur’an Pada Game yang lain yaitu pada game baru seperti  Game ayo dance ini  menampilkan Alqur’an  dimana alqur’an diinjak injak seperti layaknya alas kaki. Penghinaan Alqu’an Pada game terlihat telah merebak pada game-game yang dibuat oleh bangsa-bangsa barat yang tidak menyukai Agama islam Ini. Agar tidak dianggap Hoax tentang gambar tersebut mari kita lihat Al-qur’an  yang ditemukan pada game residen evil 5 dan game Ayo Dance tersebut dibawah ini:

game residen evil 5 menghina alqur'an

penghinaan-terhadap-islam

game yang lain selain dari game residen evil ini adalah game baru pada tahun 2012 yaitu game dance yang menghina islam melalui penghinaan alqur’an . Dalam Game tersebut Alqur’an diinjak injak seperti alas senam, seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:

game ayo dance menghina alqur'an

 

Lihat gambar diatas sebuah kaligarafi yang berbentuk alqur’an dipakai alas  sebuah game dance  anda dapat melihat gambar diatas apabila anda telah install game ayo dance apabila anda belum menginstal maka tampilan nya seperti itu tidak akan ditemukan pada game ayo dance.

sumber : fanspage my Qur’an

Tindak lanjut dari game yang menyediakan permainan  ayo dance ini seperti yang telah di janjikan dari megaxus dot com bahwa item yang terdapat pada game ayo dance tersebut akan dihapus seperti pada link ini. Bagaimana tanggapan anda terhadap penghinaan Alqur’an yang terjadi pada akhir-akhir ini? semoga informasi yang dapat kita sampaikan dapat bermanfaat bagi anda tentang Penghinaan Alqur’an Pada Game Ayo Dance dan beberapa game lainnya.

 

Penghinaan Alqur’an Pada Game Ayo Dance | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5