Pendaftaran CPNS 2014 Sistem One Click Solution

Bingkaiberita.com Pendaftaran Cpns kali ini memakai one klik Solution, yang mana pendaftaran tidak dilakukan secara manual lagi, akan tetapi memakai cara sistem pendaftaran online cpns, Namun, apakah server yang digunakan akan dapat menampung banyaknya pelamar lowongan kerja CPNS.  Mari, kita lihat Esok Hari, Apakah servernya akan limit ataukah akan cepat diakses, Tahun lalu pelamar mencapai 1,6 juta orang, mungkin untuk tahun ini akan lebih dari 2 juta pelamar untuk berbagai formasi cpns.

Registrasi pendaftaran CPNS akan dibuka tanggal 20 Agustus 2014 sampai dengan 3 September dan Ujian test CPNS akan dilaksanakan pada tanggal 8 Sepetember 2014 yang dilakukan secara komputerisasi. Setelah mendaftarkan diri ke Internet, si pelamar harus mendaftarkan ulang ke Instansi terkait yang dipilih.

Test CPNS

Setelah pelamar mendaftarkan diri di internet yang harus dipersiapkan untuk mendaftar ulang adalah seperti

– Pas Foto

– Salinan Ijazah

– Nomer Registrasi Pendaftaran Online

Kemudian setelah mendaftarkan diri di Instansi terkait, maka selanjutnya instansi akan memberikan kartu ujian,  Bukti apabila sudah terdaftar sebagai salah satu pelamar Lowongan Kerja CPNS, Setelah itu panitia penerimaan Calon Pegawai Negri sipil akan mengumumkan  melalui situs resminya di http://panselnas.menpan.go.id atau di  sscn.bkn.go.id  terkait dengan tempat ujian,  tanggal ujian, jam ujiannya.

Baca Juga: Syarat CPNS 2014

One Klik Solution, satu klik bisa membuat dunia anda berubah, dari pegawai honorer menuju calon pegawai negri sipil. Persipakan diri anda untuk menghadapi ujian test cpns yang dilakukan secara online di Seluruh Indonesia. Jangan sampai tidak daftar loh, bagi mahasiswa yang baru lulus dari universitas bisa mencoba daftar di  Pendaftaran CPNS

Pendaftaran CPNS 2014 Sistem One Click Solution | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5