Penasaran Dengan Gaji Ratusan Juta Untuk Karyawan Fresh Graduate Facebook!

Bingkai Sosmed – Siapa yang nggak kenal sosial Media Sosial Facebook yang pasti bikin anda kaya cengan cepat. Mau tahu erapa gaji pegawai enginering facebook apagai bagi yang sudah berapa pada posisi penting dalam jejaring sosial yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Menjadi karyawan facebook yang pasti akan membuat anda tak kekurangan lagi dengan gaji mencapai ratusan juta rupiah perbulannya. Sosial media facebook adalah salah satu sosmed terbesar yang terkenal setelah Freindster yang kini sudah jatuh tengkurap. Web sosial Media yang baru datang ini membuat gebarakan yang berbeda sehingga dapat menggaet para netternya.

Facebook secara buka-bukaan mengungkap gaji karyawan uang rata-rata digaji setiap bulannya hingga ratusan juta rupiah Salah satu Posisi Newoork Engineer Facebook digaji sampai ratusan ribu dolar pertahunnya, dalam situs Glasdoor Karyawan facebook digaji sampai dengan 160.172 uSD atau setara dengan Rp 2 Milyar lebih 19 dolar untuk jabatan enginering. Nilai yang begitu fantastis sebagai karyawan Facebook. Perbulannya mereka mendapatkan gaji hingga Rp. 168 juta bagaiman dengan lulusan Sarjana Muda atau dikenal Fresh Graduatenya.

Gaji Karyawan Facebook

Gaji untuk Sarjana Muda yang baru masuk Facebook saja dibayar hingga Rp 111 juta perbulan bagiamana dengan gaji yang menjabat diatas mereka dengan jabatan yang lebih tinggi dan sudah bekerja lama pasti lebih dibandingkan dengan karyawan barunya. Untuk Posisi Production Enginerring atau Produc Manager mereka digaji sebesar uSD 194.907 jauh lebih tinggi dari pada posisi karyawaan Network Engineer dan untuk Senioritas dari Software manager mencapai USD 211.647 lebih besar dari Product Managernya dan untuk Manager Enginerring pun digaji lebih besar dari Senior yang bekerja di Mesin software yaitu mencapai USD 380.861 per tahunnya.

Bukan hanya gaji saja yang diberikan oleh facebook namun juga facebook yang didirikan oleh Markzukerberg ini juga memanjakan para karyawannya dengan memberikan tunjangan -tunjangan dan fasilitas seperti Makan siang snck dan minuman secara gratis tanpa harus membayar. Namun untuk menjadi karyawan facebook tidak semudah yang dipikirkan tentu ada persaingan yang ketat agar menjadi seorang karyawan facebook dan kebanyak mereka adalah salah satu lulusan dari stanford university dan universitas lain dari lulusan luar negri.
Kali ini facebook akan membuka lowongan pendaftaran sebagai karywan sebanyak 1200 orang pekerja yang akan membantu dalam pengembangan perusahaan virtual reality yang baru saja dibeli oleh facebook. Salah satu perusahaan yang terus berkembang dengan User yang terus bertamab dan mereka mendukung hal itu. Mereka akan memeberikan peluang bagi siapa saja yang memiliki kemampuan besar prestasi akedemik, pengalamn kerja yang relevan, proyek sampingan menarik dan sebagainya untuk menjadi karyawan Facebook baik baru saja lulus freshgraduate dari universitas ternama.

Penasaran Dengan Gaji Ratusan Juta Untuk Karyawan Fresh Graduate Facebook! | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5