Pembalap Asal Indonesia ” Andi Gilang” Juara Ajang Sheell Asia Talent Cup di Qatar

Bingkaiberita.com (Doha), Salah satu pembalap dari Indonesia yang bernama Andi Gilang Izdihar telah berhasil menduduki peringkat pertama pada Seri kedua Sheel Advance Asia Talent Cup. Pembalap yang masih muda tersebut adalah salah satu pembalap yang mampu berhasil menempatkan diri bersama negara-negara tetangga seperti Jepang, Thailand, Ayumu Sasaki. Pembalap asal Indonesia ini sempat bergantian memimpin bersama negara-negara tetangga.

Andi Gilang Juara Shell Advance Asia Talent Cup

Andi Gilang Juara Shell Advance Asia Talent Cup di Qatar

Kunimine yang berasal dari Jepang merupakan pembalap yang pernah berhasil menduduki peringkat pertama pada Balapan Asia Talent Cup di Qatar. Sayangnya pada kompetisi Sheell Asia Talent Cup, ia harus terjatuh pada putaran ke-9 Minggu (29/3/2015)/

Pada balapan putaran terakhir mereka semapat bersemangat dan memanas pada 14 lap balapan. Pembalap dari asal Malaysia sepat berada pada posisi urutan ketiga dan untuk diurutan depannya ada Atiraphuvap dan ada Gilang yang berasal dari Indonesia.

Babak terakhir adalah babak penentuan buat pembalap dari Indonesia. Gebarakan dari Andi serta terobosan dari gilang inilah saat Indonesia meraih kedudukan pertama di Sirkuait Losail, Qatar sedangkan pendukung dari Indonesia mengumandangkan lagu Indonesia raya.

Pembalap Asal Indonesia ” Andi Gilang” Juara Ajang Sheell Asia Talent Cup di Qatar | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5