Pasangan Nekat Bunuh Diri Tanpa Busana, Gara – Gara Tak Direstui Orang Tua

ChinaBingkaiberita.com, Bingkai Unik – Kisah cinta memang tiada akhirnya, perjalanan panjang cinta yang membuat hal bodoh dan mungkin terjadi menjadi kenyatan, Kisah memalukanpun sering dilakukan oleh pasangan yang berakal pendek tak jarang kita temukan pasangan yang melakukan hal-hal yang tidak dinginkan di tempat umum atau di area publik yang bukan semestinya mereka lakukan. Contohnya adalah pasangan yang berasa dari China ini

pasangan nekat bunuh diri, karena tak direstui orang tua

pasangan nekat bunuh diri, karena tak direstui orang tua

Karena perasaan cintanya dengan pasangan ia melakukan hal nekat dan memalukan di Kota GuangZhou, pasangan ini nekat untuk bunuh diri dipinggir jalan raya, pasangan ini melakukan aksi nekatnya karena tak direstui oleh kedua orang tuanya. Mungkin pasangan bunuh diri akibat tak direstuai oleh orang tua sudah banyak terjadi, namun hal lain yang membuat penasaran adalah aksi nekat bunuh dirinya tanpa menggunakan seutas kain atau pakaian.

Aksi nekat ini ditonton oleh banyak orang yang berlalu lalang dipinggiran jalan kota Guangzhou, Mereka tak peduli terkait orang yang melihatnya, Pasangan ini mengikrarkan untuk cinta sehidup semati dengan cara bunuh diri dengan cara melompat dari sebuah jembatan yang berada di Jalan tol dengan ketinggian jembatan setinggi 10 meter. Para pengedara yang melihat aksi inpun juga tak tinggal diam, Pasangan yang unik ini memang tidak direstui oleh kedua orang tua namun apakah Pengedara jalan raya dapat mengehntikan aksi nekat ini?

Para pengendara juga turut membujuk pasangan ane ini untuk tidak melakukan hal bodoh yang membuat macet jalanan karena berhenti untuk melihat aksi nekat itu, Menurut warga disekitar, “bahwa mereka melakukan hal nekat semacam itu karena orang tuanya tidak merestui hungannya, padahal kedua pasangan tersebut ingin bersama, Mereka membuktikan kepada semua orang bahwa mereka akan selalu bersama dalam kondisi dan situasi apapun yang akan terjadi di kehidupannya kelak.”

Tak lama berselang, Polisipun datang dan juga turut serta membujuk pasangan yang telah menjalankan aksinya bunuh diri di atas sebuah jembatan tanpa busana dan hingga akhirnya para warga dan polisi berhasil menenangkan dan meluluhkan hati kedua pasangan tersebut. Warga masyarakat dan polisi ikut prihatin dengan kejadian yang dialami oleh pasangan yang nekat tersebut. Evakuasi korban yang nyaris bunuh diri ini sebagai salah satu contoh nyata dimana kisah percintaan membuat manusia melakukan suatu hal yang bodoh. Sebagai orang tua haruslah sadar bahwasanya anak yang ingin melangsungkan pernikahan ataupun ingin PDKT kepada seorang wanita jangan lahover protective Alhasil akan terjadi hal semacam ini. Dan hal-hal yang membuat gilan dan unik tanpa anda pernah sadari sebagai orang tua.

Pasangan Nekat Bunuh Diri Tanpa Busana, Gara – Gara Tak Direstui Orang Tua | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5