Terungkap!! Ini Status Pasangan Mes*m & L*sbian Di Palembang yang terkena Razia, Ternyata Bikin Miris…. - Bingkai Berita

Terungkap!! Ini Status Pasangan Mes*m & L*sbian Di Palembang yang terkena Razia, Ternyata Bikin Miris….

Advertisement

Bingkaiberita.com -Terungkap razia oleh gabungan tni dan polri pasangan Mes*m & L*sbian di Kota Palembang sebanyak 9 pasangan. Sejumlah pengunjung nampak panik ketika tim gabungan melakukan razia di hotel yang berada di Jln RE martadinata, Ilir Timur 11 kota Palembang. Hal ini menindak lanjuti praktik-praktik prostitusi yang selama ini sudah menjangkit di masyarakat. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Dedi Harapan sebagai Kepala bidang penindakan Perundang-undangan Daerah Kota Palembang, seperti ungkapanya sebagai berikut:

“Tim gabungan ini dibagi menjadi 2 tim sebanyak 20 orang tanpa identitas yang jelas telah terazia, mirisnya ada satu pasangan yang melakukan tindakan asusila Lesbian.”

Tidak hanya merazia pasangan mes*m saja, melainkan juga botol miras yang berjumlah 150 dalam berbagai merek, mirisnya dari mayoritas mereka adalah masih berusia remaja atau Kids jaman Now. Identitas para pelaku masih belum diketahui yang pasti mereka mayoritas mahasiswa dan pelajar. Mereka masih menyandang status Kidz jaman now. Berbeda dengan kidz jaman dulu yang belum tahu apa-apa tentang hape dan lainnya.

Rencananya mahasiswa dan pelajar tersebut akan ikut dalam sidang yuustisi di Kantor Satpol PP, dan Pemkot Palembang akan memberikan peringatan kepada pengusaha yang menyediakan tempat-tempat prostitusi ataupun memberikan kamar kepada yang bukan muhrim untuk menginap. Baik itu pengusaha kos-kosan, hotel, kafe dan tempat hiburan malam. Pemkot juga tak segan lagi untuk mencabut izin operasionalnya.

Tidak hanya di Jakarta saja yang bertindak tegas akan prostitusi di hotel akan tetapi saat ini palembang juga hendak meniru dan menggagas rencana awalnya untuk membasmi perbuatan asusila yang ada di kotanya. Sehingga Kidz Jaman Now tidak ada ruang untuk bertindak sesuka hati.

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2017| Official Topik Web|Wisata Indonesia |Harga Hp | Harga Mobil Toyota

Terungkap!! Ini Status Pasangan Mes*m & L*sbian Di Palembang yang terkena Razia, Ternyata Bikin Miris…. | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply