Kocak Sekali Ada Ac Terpasang di Luar Ruangan, Apa Motifnya Ya? - Bingkai Berita

Kocak Sekali Ada Ac Terpasang di Luar Ruangan, Apa Motifnya Ya?

Advertisement

Bingkaiberita.com-Siapa tak kenal dengan alat pendingin yang satu ini, biasanya orang menggunakan alat pendingin yang bernama Air Conditioner (AC) untuk di dalam ruangan, kocaknya agi jika AC Indoor ditaruh di luar ruangan, apalagi jika AC tersebut terdiri dari satu set AC outdoor dan Indoor dan masing-masing alat memiliki fungsi masing-masing.

Pasang AC diluar ruangan

Jika yang Outdoor fungsinya untuk memfilter udara yang akan masuk pada AC Indoor dengan kipas beserta tempat keluarnya air sehingga terjadi perputaran udara yang dingin masuk ke AC Indoor untuk mendinginkan ruangan.

AC sangat cocok sekali digunakan ditempat dengan suhu yang panas, sehingga jikalau ruangan tersebut panas bisa menyalakan AC untuk mendinginkan temat tersebut, kali ini kocak sekali karena pemasangan AC Indoor dipasang ditempat yang tidak seharusnya, yaitu diluar ruangan.

Hal itu diketahui dari seorang pengguna twitter yang berakun @imandita dengan mengunggah sebuah foto AC Inddor yang ditaruh di atas pintu garasi lipat yang menghadap ke jalan. Memang orang yang pasang ini kocak sekali, kemungkinan rumah ini, rumah rang kaya dan banyak duitnya ya!!!

Foto tersebut viral baik di blog maupun di media sosial atas cuitan dari para nitizen sehingga memuat orang ketawa melihatnya. Mereka banyak yang berkomentar atas kejadian tersebut mengapa si pemilik rumah harus memasang barang tersebut di depan rumahnya. Apa motif dan tujuannya si pemilik rumah tersebut.

Ada ceotehan dan ungkapan dari jawaban sang nitizen dari akun twitter @utushardiono katanya sih banyak yang nongkrong di depan rumahnya, jadi kalau keanasin boleh deh berdiri atau duduk didepan garasinya.

Ada juga yang membalasnya dari akun twitter @nengbiker katanya sih orangnya kaya, jadi orang tersebut mau ngasih udara pada yang lewat atau jalan depan rumahnya, ada juga yang berkomentar ke @imandita bernama akun @pipis katanya sih dia tak butuh pendingin yang dibutuhi penghangat garasi, makanya pakai bloowernya ada di dalam.

Hayoo tebak apa tujuan pemilik rumah memasang AC di depan intu garasinya?

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2017| Official Topik Web|Wisata Indonesia |Harga Hp | Harga Mobil Toyota

Kocak Sekali Ada Ac Terpasang di Luar Ruangan, Apa Motifnya Ya? | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply