Panselnas.menpan.go.id Tidak Bisa Edit Ulang Data Pelamar

Panselnas menegaskan kepada pelamar, bahwa data yang masuk ke website resmi dan portal panselnas tidak bisa diedit ulang, Permintaan pengaduan terkait dengan kesalahan memang banyak, namun Panselnas menyatakan bahwa data yang salah baik itu dari nama, tempat tanggal lahir jurusan yang akan ditempuh dan lainnya tidak bisa untuk diubah atu diotak-atik kembali. Banyak dari pelamar yang masih kesulitan untuk mendaftarkan online diinternet pasalnya keluhan tersebut mengacu pada kendala yang dihadapi.

Petugas Panitia Panselnas Bidang IT mengatakan bahwa Setiap yang sudah dikirim ke database panselnas tidak bisa dibuah lagi, setiap pelamar perlu tahu dan secara pasti bahwa ketika sedang mendaftarkan diri harus menentukan instansi yang dipilih karena tidak bisa pindah instansi, editi data pribadi, NIK dan biodata lainnya karean data sudah masuk ke database panselnas.

CPNS 2014

Jika anda akan mendaftarkan diri sebahai seorang pelamar CPNS, sebaiknya anda meneiti kembali atau mengamati setiap alur pendaftaran dengan cermat yang ada pada halaman utama dari website protal Panselanas Menpan dengan kriteria -kritea dan persyaratan yang telah disebutkan di dalam website suatu instansi dan dibeberapa website panselnas.

Jika anda sudah mengerti alur pendaftaran cpns, sebaiknya anda menetapkan dan menentukan selanjutnya dengan meregistrasi atau mendaftarkan diri ke website portal dan usahakan anda memperoleh jaringan yang bagus disaat registrasi supaya ketika pendaftaran tidak ngulang atau terjadi masalah yang signifikan terhadap apa yang akan dilakukan ketika mendaftar. Namun banyak terjadi masalah ketika Jarigan bermasalah sehingga pelamar yang terbaca datanya oleh sistem tidak bisa meregister kembali atau tidak bia daftar ulang karena sistem telah membaca data anda.

Hal-hal yang perlu anda perhatikan, ketika akan mendaftarkan diri di website portal CPNS, sebaiknya anda menyimak lebih jauh bagaimana sih Tata Cara Pendaftaran CPNS tersebut.

Panselnas.menpan.go.id Tidak Bisa Edit Ulang Data Pelamar | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5