Page Rank Didapat Dengan SEO

Page Rank Didapat Dengan SEO- Kami tidak menyangka kalau page rank itu merupakan sebuah alogaritma baru dari google dimana sebuah page rank ini bisa didapat dengan sebuah SEO, Mungkin website kami ini Bingkaiberita.com masih memiliki page rank satu akan tetapi ada artikelnya yang mempunyai page rank lebih satu anatara page rank 2 dan page rank 3 sampai category untuk artikelpun ikut berpage rank.

Bagaimana mengetahui page rank dengan cepat tanpa melihatnya dengan captca pada pagerankchecker? Anda bisa melihat dengan cepat dengan mendownload mozilla fire fox dan mendownload  sebuah add ons SEO Quake dimana plugin ini akan memberikan informasi yang tepat dan cepat di browsing firefox.

Bingkaiberita.com yang saya miliki ini belum bertambah page ranknya pada tahun 2013 karena kebanyakan dalam mencari backlink untuk SEO nya menggunakan url seperti kontes SEO yang berjudul Software Toko Progaram Kasir Terbaik . Tidak disangka kalau pada artikel ini mendapatkan page rank 2 dan beberapa artikel yang populer seperti category video mendapatkan page rank 3 setelah di cek agar tidak hoax akan kami sertakan gambarnya dibawah ini:

page rank video

yang satu lagi adalah pada artikel kontes seo yang berjudul Software toko seperti diatas tersebut akan kami gambarnya dan masih banyak lagi category dan artikel yang mendapatkan page rank meskipun homenya sendiri berpagerank satu tidak naik page ranknya seperti artikel artikel dan categorynya.

seo bikin page rank

Ternyata SEO pun bisa jadi page rank, apakah google sekarang menggunakan hubungan alogaritmanya dengan backlink  bagaimana cara langkah mencari backlink yang baik agar si google memberikan page rank kepada kita, ada juga page rank didapat karena banyak pengunjung yang memberikan komentar pada suatu blog dan blog tersebut rajin untuk silaturahmi ke website website orang lain atau meninggalkan jejak yang dapat masuk ke home pagenya.

Berbeda dengan Homepage saya ini, jarang sekali saya untuk optimasi homepage dan berkunjung ke website orang lain menggunakan URL home tapi ketika kontes saja saya banyak menyebarkan link URL artikel bukan homenya apakah page rank tersebut didapat dari backlink? mungkin juga bisa benar, tapi kalau anda ingin merampingkan alexa tentu saja yang harus diperhatikan adalah mencari backlink dan update artikel setiap hari.

google-pagerank

Anda juga harus menggunakan sebar link baik di social bookmarking ataupun website-website yang relevan dengan judul anda ini bukan seperti website ini yang campur aduk anatara berita,tips, pendaftaran,video dan beberapa artikel lainnya yang tidak berkenaan dengan berita akan tetapi saya disini memberikan informasi kepada anda biar anda bisa mengerti lebih dari saya dan bisa memahami alogaritma google yang mencapai 200 lebih dan bagaimana website tersebut bisa menang di serp.

Biasanya artikel yang bisa naik di serp adalah artikel yang banyak dikunjungi orang melalui back link yang menuju artikel tersebut tentunya, jika anda ingin artikel anda di serp akan lebih baik anda menciptakan social bookmark sendiri yang berpagerank tinggi dan tentunya harus banyak pengunjung untuk mensubmite beberapa artikelnya.

Demikian ulasan singkat tentang cara dapat pagerank melalui sebua SEO atau search engine optimization, dan biasanya sebuah page rankpun tidak bisa mempengaruhi serp yang dapat mempengaruhi serp adalah sebuah backlink yang besar dan pengunjung yang banyak yang mengarah ke artikel tersebut , sehingga sebuah website bisa naik ke peringkat nomer satu google. Mungkin itu cuma akal pikiran saya saja tentang Page rank didapat dengan SEO.

 

Page Rank Didapat Dengan SEO | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5