Nomor Urut Parpol Pemilu 2014

17 views

Nomor Urut ParpolParpol Lolos Seleksi Pemilu 2014. Read more ... » Pemilu 2014Partai yang Ikut Pemilihan Umum 9 April 2014. Read more ... » - mungkin kemarin bingkaiberita.com sudah mengupdate tentang Parpol yang lulus seleksi  parpol dan sekarang waktunya sudah tiba untuk pengumuman nomor urut partai politikParpol Lolos Seleksi Pemilu 2014. Read more ... »,  10 parpol politik tersebut sebgaimana yang telah di infokan ke seluruh media yang ada terutama media Televisi.

pengundian-nomor-urut-parpol-peserta-pemilu-

Sebgaiamna yang telah ada Di Peraturan  KPU bahwa partai yang tidak lolos seleksi akan bergabung dengan partai partai yang sudah lolos seleksi, Adapun partai baru yang lolos seleksi dan mendapatkan nomor urutan pertama adalah partai Nasdem. Lihat  Nomor urutan Parpol Pemilu 2014 dibawah ini:

Nomor urut 1: Partai Nasional Demokrat (Partai Nasdem)
Nomor urut 2: Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
Nomor urut 3: Partai Keadilan Sejahtera (PKSAktivis Anti Korupsi Menggruduk Kantor PKS DIY . Read more ... »)
Nomor urut 4: Partai Demokrasi IndonesiaIndonesia Berpotensi Menjadi Negara Maju, Dengan Persyaratan Berikut. Read more ... » Perjuangan (PDI-P)
Nomor urut 5: Partai Golongan Karya (Partai Golkar)
Nomor urut 6: Partai Gerakan Indonesia Raya (Partai Gerindra)
Nomor urut 7: Partai Demokrat
Nomor urut 8: Partai Amanat Nasional (PAN)
Nomor urut 9: Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
Nomor urut 10: Partai Hati Nurani Rakyat (Partai Hanura)

Sebelum memilih nomer  urut,  setiap partai politik di Indonesia harus menunjuk salah satu untuk menjadi pengambil  antrian nomer urut. Dan  dalam pemilihan nomer urut tersebut  diketuai oleh ketua dewan yang bernama Jamlil Asshidqi   untuk mengawasi dan memimpin jalannya pemilihan nomer urut untuk itu bagi  setiap parpol harus memilih satu nomer untuk menjadi bahan pemilu 2014 dan itulah h Nomor Urut Parpol Pemilu 2014  semoga bermanfaat bagi anda sekalian

Tags: #nomor urut parpol #parpol

Download Full Image