Nokia 216 Dihargai Rp 450.000,-

Advertisement

Nokia 216 ini dibandrol dengan harga murah di Indonesia, salah satu ponsel yang dibekali dengan fitur phone koleksi ratusan aplikasi dan gamenyaini dapat anda beli di jaringan erafone dan beberapa outletnya yang juga menjual bhp baru maupun second di Indonesia

Nokia 216 ini juga disebut dengan feature phone yang tidak hanya memiiki ratusan aplikasi namun juga dibekali dengan kamera depan dan belakag pada resolusi 0,3 megapiksel sesuai dengan harga yang ditawarkan. Adapun sistem operasi yang digunakan memakai Operasi Series 30 dengan layar QVGA 2,4 inch jauh berbeda dengan hape yang sekarang sudah beredar.

Meskipn sudah dirilis pada bulan September 2016 namun, nokia 216 ini baru dipasarkan di Indonesia kemarin pada tanggal 17 bulan november 2016 dengan harga murah. Selain itu anda sebagai pengguna dapat mengunduh game gratis dari Gameloft setiap bulan beberapa aneka gamenya seperti Little big city dan GT Racing.
Selain itu Nokia 216 juga dibekali dengan dua kartu operator seluar dengan fitur lainnya seperti Mp3 pemutar musik, radio dan dual sim card.

Saat ini Nokia sudah diakuisisi oleh Microsoft pada tahun 2014 dengan harga Rp 96,8 triliun yang bernaung di bawah Microsoft dengan model beberapa feature phone dan saat ini mereka tidak mengembangkan lag versi Lumianya bahkan mematikan salah satu brand yang sempat mencuat tersebut.

Salah satu brand nokia dari lumia yang sempat mencuat dengan harga murah adalah pada seri nokia lumia 535. Nah, semoga nokia bisa brand favorit lagi seperti dulu ketika dipegang oleh pabrikan yang ada di Finlandia, dan saat ini pabrikan finlandia sedang membuat handset android baru.

Semoga penjualan Nokia 216 dapat kembali seperti dulu lage

Other articles you might like;

Nokia 216 Dihargai Rp 450.000,- | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply