NOAH Pengganti Nama Baru Peterpan

noah

bingkaiberita.comNOAH merupakan pengganti nama dari band Paterpan yang baru sejak kehilangan beberapa personil diantaranya adalah Andika dan Indra grup band yang baru dirilis 2 Agustus  ini mempunyai  5 personil manggung diantaranya adalah Ariel sebagai (vokal), uki dan lukman sebagai pemegang (gitar), David sebagai pemegang keyboard dan reza sebagai pemegang (Drum).

Nama NOAH tersebut sudah ada sejak dua tahun yang lalu tetapi baru diriliskan mulai 3 agustus hari jum’at tahun 2012 yang maknanya adalah memberikan rasa comfortable, atau nyaman dan persaan bikin membuat menjadi tenang tutur dari personalia Noah grup band tersebut.

Kebebasan Ariel di penjara tersebut merupakan titik terang untuk menghidupkan Grup Bandnya sendiri yang mana grupnya tampak vacum di akhir masa ketika dia harus mengalami proses di penjara dalam tahanan, dengan pergantian nama tersebut diharapkan bisa tetap kembali eksis diranah permusikan indonesia.

Nama pergantian grup band yang asal muasalnya dari grup band petgerpan sangat banyak di perbincangkan di social media salah satunya adalah twitter yang menjadi andalan bangsa indonesia dengan kemampuan informasi yang sangat cepat  dan menjadi salah satu tranding topik seperti pada gambar di bawah ini:

noah

Noah sebagai grup Band baru dari nama paterpand tersebut menjadi tranding topik yang ada di twitter pada waktu lalu. Semua selebritis menyambut dengan baik atas perubahan nama grup band yang dirilis oleh grup band yang asal muasalnya adalah paterpan ini, salah satu selebritisnya adalah Geisha dan Melly Goeslaw. dan Melly pun menuturkan bahwa Ariel dan kawan-kawan bisa membangun eksistensinya kembali di dunia permusikan dengan cepat dan sudah dapat tempat dalam dunia permusikan kalau toh rizki tidak akan kemana walaupun tanpa nama sekalipun ujar Melly Goeslow

Ariel paterpan mengungkapkan rencananya akan perform pada kali pertama pada bulan september nanti sekaligus launching album pertama untuk Grup Band Noah. Jadi bagi para sahabat paterpan mungkin Grup band ini tidak lagi menjadi sahabat paterpan lage dan berubah nama komunitasnya menjadi sahabat noah kali.

 

NOAH Pengganti Nama Baru Peterpan | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5