Ngakak, Foto Kost Dalam Kamar Mandi Versi Terbaru

Bingkaiberita.com – Lucu sekali memang, sebuah kost yang mirip dengan bentuk kamar mandi dengan bathup di bawah kasur bertingkat. Sudah wajar, jika seseorang pencari kost menginginkan fasilitas kamar mandi dalam, hal ini tentu akan memudahkan ia untuk mandi dan membuat penyewa kost lebih mudah menggunakannya.

Kebanyakan kost yang ada, pada umumnya kost yang berfasilitas kamar mandi dalam terpisah oleh sebuah dinding dan pntu layaknya kamar vip pada hotel, rumah sakit dan lainnya, akan tetapi hal ini berbeda dengan kamar kost dengan fasilitas kamar mandi dalam seperti foto yang telah diupload di twitter dengan akun yang bernama @yeahmahasiswa.

Kost dalam kamar mandi

Pada foto tersebut nampak sebuah kasur bertingkat beda dengan kasur bertingkat yang semestinya, bathup mandi tersebut berada dibawah kasur bertingkat dan disamping kasur juga terdapat wastafel dan rak bukunya.

Foto tersebut nampak viral dan menyedot perhatian nitizen di tanah air , bahkan tweetnya tersebut sempat di retweet sampai 1500 kali tweet. dengan beberapa cuitan di twitter sebaga berikut ini:

@uppidisini mengatakan, ” Ini sih tidur di kamar mandi.”
@rossyi_ossi berkata, “kost efisien kalo nglindur gimana yak.” dan juga @umisaadah95 berkomentar,” Ampun dah, kamar mandi kasih kasur di dalamnya.”

menurut info kost bahwa jakarta memang memiliki tingkat pencarian kost terbanyak, karena memang daerah yang notabene sebagai area pendatang, pada umumnya mereka belum memiliki tempat tinggal sehingga kost masih diutamakan sekali untuk tempat ini

 

Ngakak, Foto Kost Dalam Kamar Mandi Versi Terbaru | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5