Negara Iran membuat Kapal Selam Nuklir

kapal selam nuklir iranTEHERAN-Negara Iran telah membuat kapal selam dengan menggunakan kekuatan Nuklir, Iran yang mempunyai teknologi yang sangat canggih,  merancang kapal selamnya dengan menggunakan kekuatan nuklir. Iran mampu bersaing dalam teknologi bagi negara-negara maju di dunia.

negara iran merupakan negara yang besar dan mempunyai sumber daya manusia yang tinggi, dan semua negara berhak untuk memanfaatkan tenaga nuklir yang ada karena nuklir  merupakan energi yang sangat baik untuk segala macam aktivitas.

Ungkapan dari laksamana Zamini menjelaskan bahwa  Iran sudah merancang dan membuat sistem penggerak  kapal selam yang menggunakan kekuatan dari nuklir termasuk pemanfaatan nuklir sendiri.

Didunia ini banyak yang sudah membuat Kapal selam dengan berkekuatan nuklir diantaranya adalah  Amerika Serikat, Rusia, Perancis, Inggris, dan China. India saat ini dalam proses pembuatan kapal selam jenis ini. Para pakar nuklir didunia  telah menciptakan beberapa macam teknologi yang tepat dan guna untuk sasaran yang ada.

PBB telah meminta Teheran untuk membekukan rencana Program pembuatan kapal selam nuklir akan tetapi teheran tetap melanjutkan program tersebut karena iran diduga akan menyalahgunakan untuk pembuatan senjata nuklir akan tetapi iran membantah tudingan tersebut.

Negara Iran membuat Kapal Selam Nuklir | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5