Beberapa Gaya Cewek Untuk Narsis Di depan Kamera

Bingkai Foto – Apa kesamaan foto selfie dengan narsis, sama-sama nampang didepan kamera, seolah mereka senang ketika tampil dengan gaya selfie. Dengan menggunakan kamera depan kualitas tinggi, mereka dapat mengambil pose-pose dan gaya-gaya cantik sehingga akan menimbulkan daya tarik bagi seorang wanita terhadap cowok. Mata seorang pria akan kabur ketika melihat cewek imut, seksi nan cantik beberapa gaya narsis yang sering kita lihat adalah sebagai berikut ini:

– Gaya Narsis Model Peace

Narsis Cewek Selfie Girls Generation

Biasanya seorang wanita berpose dilayar handphone kamera depan dengan gaya narsis Peace Style, yang mana wanita ingin dilihat dengan tampang cantik, dengan pose wanita seperti diatas melambangkan bahwa mereka ingin berucap “hell” atau selamat tinggal.

– Gaya Bibir Kedepan alias Manyun.

Cewek cantik Manyun

Biasanya seorang cewek akan berpose dengan gaya bibir manyun atau mengedepankan bibirnya didepan kamera handphone, hal ini menandakan bahwa cewek tersebut merasa cuek dan kebutuhan yang mereka inginkan dapat terpenuhi seperti atau sifat kekanak-kanakan mereka muncul.

– Narsis dengan Menyentuh Kepala Atas.

Narsis Cewek Menyentuh Kepala

Cewek dengan gaya foto narsis menyentuh sebuah mahkota atau kepala ini menandakan bahwa seorang cewek tersebut merasa malu dan sangat menjunjung tinggi martabat yang berada di kepalanya.

– Narsisnya cewek dengan memiringkan kepala.

Narsis Selfie
Gaya foto narsis seorang wanita yang memiringkan kepalanya ini banyak dijumpai dikalangan seorang pria maupun wanita, foto dengan gaya seperti ini biasanya menandakan bahwa seorang cewek penolong, peramah dan murah senyum.

– Narsis dengan tiduran diatas kasur

cewek manis tiduran
Serang cewek yang narsis diatas kasur biasaya ingin menunjukan bahwa ia, ingin bermain ria ataupun ingin bermalas-malasan

-Cewek Narsis dengan Menggigit Bibir

cewek narsis gigit bibir
Biasanya cewek yang seperti ini memiliki hasrat yang selalu ditutup-tutupi namun mereka ingin menahannya dan setiap kali menggigit bibir biasanya ia merasa gemas kepada sesuatu.

– Cewek Narsis yang menandakan Silent Please

foto selfie
Foto dengan gaya narsis cewek seperti ini adalah gaya seorang cewek yang ingin membuat dirinya merasa tenang dan terhindar dari semua masalah dan keributan, wanita ini adalah seorang pendiam tapi pandai dala banyak hal.

– Cewek Narsis dengan menpang dagu mereka

foto narsis artis
Foto narsis cewek yang seperti ini biasanya adalah cewek yang ingin diajak untuk ngobrol biasanya mereka tidak sombong, pelit ataupun santai dalam berbagai hal terutama dalam pembicaraan.
– Cewek Narsis Menjulurkan Lidahnya

narsis menjulurkan lidahnya
Gaya cewek Narsis seperti ini adalah sebuah gaya cewek yang sering ditemukan difacebok, Anda akan berpikir bahwa seorang cewek yang menjulurkan lidah adalah seorang cewek yang sensual namun cewek ini termasuk dari cewek yang merasa dirinya cewek dan ingin banyak diperhatikan dari anda.

 

itulah beberapa gaya narsis cewek ketika didepan kamera smartphone , mereka bahagia dengan apa yang mereka lakukan didepan kamera dengan pose-pose dan gaya yang sensual.

Beberapa Gaya Cewek Untuk Narsis Di depan Kamera | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5