Heboh, Habib Rizieq Pakai Mobil Berplat Nomer Cantik

Bingkaiberita.com – Habib Rizieq Shihab memenuhi panggilan Polda Metro Jaya dengan membawa mobil mewah dengan plat nomer cantik, Mobil mewah ini berplat nomer polisi B 1 FPI pada hari Senin tertanggal 23 Januari 2017. Mobil mewah dengan merek Toyota Pajero ini juga pernah dipakai oleh Habib Rizieq ketika memenuhi panggilan dari Polda Jabar terkait kasus dugaan penghinaan Pancasila oleh dirinya.

Mobil Rizieq Plat Nomer Cantik

Ia juga diperiksa di Polda Metro Jaya terkait dengan logo bank Indonesia yang diduga logo palu arit dalam mata uang 100 ribuan. Selama ia diperiksa, mobilnya parkir di tempat khusus halaman Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya. Padahal orang yang dapat parkir di halaman tersebut adalah dikhususkan untuk para pemimpin. Sampai saat ini, belum diketahui alasan yang pasti mengapa Habieb Rizie mendapatkan tempat parkir Khusus di lingkungan Polri.

Saat ini Rizieq memang telah menjalani pemeriksaan, beberapa pers dan anggota laskar FPI telah menunggunya sejak lama, Rizieg menyampaikan keterangnya dan para anggota laskar FPI memberikan pengamanan exstra kepada pimpinannya tersebut. Saat ini telah dilakukan penydidikan oleh Rizieq terkai dengan video unggahan youtubenya di akun FPI TV tentang ceramah dan tentang paham komunis.

Saat ini Rizieq masih sebagai terlapor karena video ceramahnya yang menyinggung Pancasila, mata uang 100 ribu rupaih yang memakai logo palu arit dan kasus yang masih diproses tersebut mengarah pada rizieq jadi tersangka, jikalau sudah memenuhi unsur-unsurnya. Seperti yang diungkapkan oleh Penyidik Polda Jawa Barat, seperti yang dikonfirmasikan oleh website suara dot com

Heboh, Habib Rizieq Pakai Mobil Berplat Nomer Cantik | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5