Mobil Antik Termahal Seharga 36 Miliar

Mobil Antik Termahal Seharga 36 Miliar

Mobil Antik Termahal Seharga 36 Miliar, tak disangka lagi automotive yang berbentuk mobil terkhusus untuk mobil antik jaman dahulu semakin dicari dan harganya tambah mahal. Mobil Antik tersebut diincar para kolektor untuk menambah koleksian mereka. Orang yang kaya biasa mencurahkan sedikit hobbynya untuk mengkoleksi mobil-mobil antik selain itu hobby mereka termasuk hobby orang berduit atau hobby orang kaya. Lihat saja seorang kolektor harus mempunyai banyak uang untuk mengumpulkan barang-barang mereka yang akan mereka beli nantinya.

Gambar Mobil Antik Senilai  US$ 3,2 juta

Mobil antik yang sedang di cari adalah mobil berjenis L88 Corvette convertible yang berhasil dijual di pelelanagn tepatnya di dalas. Amerika Serikat seharga US$ 3,2 juta atau senilai Rp 36,8 miliar untuk uang Indonesia. Mobil ini adalah salah satu mobil termahal untuk model mobil 1967. pada tahun tersebut model L88 Corvette convertible  hanya diproduksi sekitar 20 Unit saja. Bagaimana dengan Gambar Model  Mobil Antik tersebut? Bisa anda lihat Model Mobilnya dibawah ini:

mobil antik

Usia mobil yang sudah cukup tua sekitar 46 tahun yang lalu mobil ini digunakan sebagai salah satu mobil Drag dengan  kecepatan 201 km/jam sampai 209 km/jam melalui transisi 4 speed. dan mobil ini termasuk mobil yang irit karena 7 liter bisa mengeluarkan 430 tenaga kuda sehingga mobil ini sangat bagus dan kuat. Bagaimana dengan Indonesia tempat tinggal kita ini, Apakah juga sudah mengekspor mobil dari Luar Negri tentu belum apalagi ada kolektor mobil yang bisa membeli Mobil Antik Termahal Seharga 36 Miliar

 

Mobil Antik Termahal Seharga 36 Miliar | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5