Misteri Sekte Sex Bebas di Indonesia

Misteri Sekte Sex Bebas di Indonesia

Bandung Gempar Dengan Sekte Sex Bebas,  Akhir-akhir ini banyak kasus yang terungkap mulai dari korupsi, teroris hingga sekte-sekte yang menyeleweng atas ajara-ajaran sesat dari berbagai daerah di Indonesia terutama yang terjadi di bandung ini, ada sebuah sekte di bandung yang sangat ironis kedengarannya yaitu sekte sex bebas.

Sekte sex bebas ini memperbolehkan pengikutnya untuk ganti-ganti pasangan hingga beberapa kali, apabila si pengikut ini sudah berganti-ganti pasangan maka si pengikuut sekte sudah menjalankan kewajiban dari sekte tersebut.

Sekte ini beranggapan bahwa dari pada nanti di Syurga menjadi pembantu tuhan akan lebih baiknya jika di Neraka menjadi penguasa, dan inilah yang menjadi salah satu kepercayaan dari sekte sex bebas ini.

Ritual yang dilakukan sekte Sex Bebas ini adalah salah satu ritual yang sangat memprihatinkan dan ironis bagi kehidupan bergama di Indonesia  karena seorang wanita boleh melayani hingga 8-9 pria sekaligus yang sudah menjadi pengikutnya.

dan inilah salah satu gambar yang ironis tersebut.

sekte sex bebas

 

Kegiatan yang menyimpang dari sekte sex bebas ini belum terungkap secara pasti dari pengikut, sampai ke pemimpin darisexte sex bebas tersebut.  Apabila salah seorang pengikut dari sekte tersebut lari dan keluar dari sekte ini maka pengikut tersebut akan diancam untuk dibunuh.

Sekte Sex Bebas ini adalah salah satu sekte yang sangat menyimpang dan menjadi salah satu sekte ajaran sesat di Indonesia karena memperbolehkan pengikutnya untuk sex secara bebas, semoga laknat tuhan akan menyertai mereka semua baik di dunia maupun di akherat.

 

Misteri Sekte Sex Bebas di Indonesia | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5