Mergoki Pencuri Motor, Mahasiswi ini Jadi Korban Penembakan. Inilah Rekaman CCTVnya

Bingkaiberita.com– Seorang mahasiswi ditembak oleh kawanan pencuri sepeda motor di daerah perumahan bugel, Indah Tangerang, Banten. Korban ditembak ketika dipergoki di halaman rumah pada jarak dekat. Dan korban meninggal ketika dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Korban yang bernama Italia Chandra Kirana berumur 23 tahun adalah seorang mahasiswi Unversitas Trisakti. Korban ditembak pada jarak dekat mengenai dada kanan. Dengan kepergiannya akun sosial edia Italia kini dibanjiri komentar do’a. Kejadian tersebut sangat tragis, karena sepeda motor yang diparkir di depan rumah Italia, sempat dibawa oleh pencuri, namun karena kepergok dihalam rumah, italia mengejar perampok tersebut kemudian ia ditembak pada jarak dekat.

Teman Italia mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya, dan semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya, Ucap akun @dimascatrapala.

Inilah Rekaman CCTVnya

Inilah Kronologi Kejadian Penembakan Mahasiswi Trisakti
Sebelumnya memang rumah italia sempat diintai oleh kawanan perampok, karena tetangganya juga meminta kepada pemilik rumah yang bermana Sugiarti yang berumur 55 tahun. Yogo sebagai tetangga korban mengingatkan pemiliknya, karena ada kawanan perampok yang sering mengintai rumahnya pada waktu malam hari. Sehingga Sugiarti telah memperketat keamanan rumahna dengan menutup pintu rapat dan pagarnya.

Saat perampokan terjadi ketika siang hari, kondisi pintu rumah tertutup sedangkan pagar tidak tertutup rapat alias tidak terkunci. Nah, untuk sepeda motor incarannya dalam keadaan dikunci rantai dan ganda pada motornya. Sebelunya Sugiarti mendengar suara berisik di pagar, dan iapun lantas mengeceknya di depan rumahnya karena dikira kucing kok tidak ada suara meong iapun lantas kedepan rumah untuk mengecek bunyi suara dari pagar. Saat itu juga dua kawanan perampok langsung menodongkan senjata pada pelaku didepan muka sugiarti.

Pistol yang ditodongkan ke muka Sugarti ia pun langsung diancam untuk tidak berteriak, jika ia berteriak ia langsung tembak Sugiarti. Nah ketika itu Sugarti langsung berteriak meminta tolong dan membanting pintu kayu karena posisi ibu terhalang dengan kasa pntu sama pelaku. Karena kondisi sekitar rumah memang sepi tetangga tidak mendengar suara teriakan minta tolong dari Sugiarti. Hingga akhirnya putrinya yang bernama Italia keluar dari pintu samping rumah dan memukul dua kawanan perampok keluar.

Aksi ita memang membuat dua kawanan perampok keluar dari rumah. Akan tetap ketka para perampok keluar rumah dan kabur menggunakan motor, Ita hanya mebawa sapu lidi dan menghampiri kawanan perampok dan mumukulnya, hingga akhirnya kawanan perampok tersebut melepaskan pelurunya hingga terkena pada bagian kanan dada Ita dari jarak yang dekat hingga akhirnya iapun meninggal ketka dilarikan ke ruah sakit terdekat dan kini dimakamkan ke TPU Selapanjang.

Mergoki Pencuri Motor, Mahasiswi ini Jadi Korban Penembakan. Inilah Rekaman CCTVnya | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5