Meme Mayweather Sindiran Kalahkan Pacquiao

Bingkaiberita.com -Ternyata nitizen sosial media tidak menerima jika petinju yang bernama Manny Pacquiao kalah atas kemenangan dari Floyd Mayweather. Memang orang awam seperti kita hanya tahu bahwa Mayweather memiliki strategi lari, akan tetapi ia menang atas pukulan-pukulan yang mengenai Pacquiao. Masalah tersebut membuat warga masyarakat Indonesia membuat gambar-gambar menarik terkait dengan tinju yang dipertandingkan pada hari minggu (3/4/2015).

Meme atau gambar-gambaa lucu tersebut sudah tersebar di media sosial seperti Path, Facebook dan twitter. Salah satu meme tinju tersebut adalah Mayweather yang dinobatkan sebagai pemenga menghindari pukulan dari Manny Pacquio atau sering disebut dengan Pacman sebagai nama panggungnya.

Dari pengamatan kami di kompas.com bahwa Mayweatehr dibuat sebuah editan foto croping dengan salah seorang penyani terkenal brunomars dan juga berfoto dengan Justien Bieber yang dibawah foto croping editan tersebut tercantum kata-kata indah yang harus dimiliki setiap orang, “Behind every strong man… There is a Strong Women”.

Banyak penonton dan nitizen dari sosial media menyesalkan terkait dengan kemenangan mutlak dari mayweather yang dianggap sebagai pelari karena strategi dari mayweather dengan aksi pukulan dan lari, memukul kemudian ia langsung jaga jarak dengan berlari menghindar dari pacman. Pertandingan tinju semakin tidak seru ketika lawannya seorang petarung dan satunya lagi memiliki strategi menghindar. Penoton lebih memilih Pacman sebagai salah satu pemenang karena pada pertandingan itu, ia lebih banyak memberikan pukulan terhadap mayweather.

May weather yang berasal dari amerika tersebut dirasa mendapatkan point yang banyak karena memang ia banyak memasukkan pukulan ketimbang Pacman petinju yang berasal dari Filipina tersebut, meskipun ia banyak memukul dan hal tersbut tidak masuk dalam hitungan. Sedangkan Mayweatehr yang klelihtan banyak berlari dan menghindari ia lebih banyak memasukkan pointnya.

Pertandingan tinju tersebut merebutkan gelar juara dunia tinju pada kelas Welter WBA, WBC dan WBO dan tak disangka yang memenangkan pertandingan tersebut adalah Mayweather pada hari Minggu (3/5/2015). Dan berikut beberapa gambar menarik yang tersebar didunia sosial media internet seperti facebook dan twitter.

Meme Mayweatehr dengan Justien Biebier

Meme Mayweatehr dengan Justien Biebier

Meme Lucu Pacman dan Mayweather

Meme Lucu Pacman dan Mayweather

Meme Tinju Mayweather

Meme Tinju Mayweather

Meme Kartun Mayweather

Meme Kartun Mayweather

Meme Mayweather

Meme Mayweather Lucu

Meme Mayweather Sindiran Kalahkan Pacquiao | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5