Melihat 3 Metode Eksekusi Isis, Inilah Videonya

Bingkaiberita.com – Video Eksekusi Isis yang menggemparkan dunia, Isis merupakan salah satu negara islam irak dan suriah sebagai pihak yang sangat dikenal dengan kelompok militan jihad dari golongan pemberontak, Mereka banyak yang menafsirkan bahwa isis ini adalah salah satu islam dari garis golongan garis keras. Salah satu aksinya yang menggemparkan dunia adalah dari pemboman bunuh diri dan menjarah bank.

Isis merupakan sebuah organisaso yang lahir di wilayah timur tengah yang dipimpin oleh seorang yang dikenal dengan Abu Bakar al-Baghdadi. Negara yang bertujuan ingin mempersatukan bendera khilafah diatas hukum islam ini saat ini melakukan pergerakan untuk menyatukan wialayah timur tengah dianataranya adalah Mesir, Jordania, Lebanon dan Suriah dan mungkin mereka akan menaklukan beberapa wilayah di dunia.

Mereka dikenal sanagat militan hingga ada beberapa mata-mata yang masuk pada kelompok tersebut yang dituduhkan pada seseorang ini mereka mengambil keputusan untuk mengeksekusikannya dengan tiga macam cara yaitu dengan meledakkannya dalam mobil, leher yang dikenai sangsi tuduhan dipasangi sebuah bom dan terkahir ditenggelamkan dalam sebuah kolam renang.

dalam hal ini yang dikenai tuduhan harus mengakui semua perbuatan yang telah mereka lakukan dengan cara merekamnnya dengan kamera video yang canggih, selain itu para tahanan harus muncul dan menanggapi wawancara yang dilontarkannya.

Eksekusi Tahanan Isis

Eksekusi Tahanan Isis

Beberapa eksekusi telah dilakukan oleh Isis, bagian pertama adalah eksekusi untuk 4 orang tahanan dengan baju khas seorang tahanan yang disuruh masuk dalam sebuah mobil sedan. Dari jarak kejauhan 4 orang tahanan yang telah dimasukkan dalam mobil ditembak dengan senjata dengan peluncur geranat atau disebut dengan RPG. Mobil tersebut meledak dan hancur seketika sedangakan 4 tahanan tadi hangus terbakar dengan mobil yang ditumpanginya.

Eksekusi Isis ditenggelamkan

Eksekusi Isis ditenggelamkan

Cara eksekusi kedua adalah dengan menenggelamkannya pada sebuah kolam renang. Eksekusi penenggelaman jasus atau mata-mata yang bukan dari kelompok isis ini sebanyak 5 tahanan yang dikurung dalam sebuah jeruji besi dan diturunkan secara perlahan-lahan ke kolam renang. Sehingga mereka ketika itu tersiksa hingga sampai tak bernafas lagi.

Kehebohan isis masih menjadi trneding, para tahanan yang dimasukkan dalam air tidak bisa bernafas lagi. ketika jeruji tersebut diangkat dari kolam renang, para tahanan sudah mati tenggelam sehingga mengeluarkan sebuah busa pada mulut tahanan tersebut.

Eksekusi terakhir dilakukan oleh pasukan dan tentara isis di tanah lapang, tahanan yang terlihat sebanyak 7 orang yang dipasangin sebuah bom atau bahan peledak pada bagian leher mereka dan setelah mereka digirng di tanah lapang merekapun diledakkan sehigga badannya pun terpisah-pisah, saat ini video yang dirilis belum diketahui kapan waktunya perilisan dan video ini diketahui setelah beberapa waktu lalu isis dipukul mundur di wilayah Syria dan Iraq. Nah itulah Video Eksekusi Isis

Video Bisa Anda lihat Di Link Berikut Ini

Melihat 3 Metode Eksekusi Isis, Inilah Videonya | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5