Tragedi Jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines MH17 Akibat konflik Ukraina-Rusia

Bingkaiberita Fenomena–   Malaysia Airlines  MH17 Jatuh Tertembak Akibat konflik Ukraina-Rusia, Pasalnya pesawat ini hilang radar dan kontak di Negara Ukraina, dan dikabarkan jatuh tertembak oleh serangan  rudal di ukraina seperti yang ditanyakan oleh beberapa berita yang ada di Ukraina. Tragedi penembakan pesawat Malaysia Airlines ini  menewaskan beberapa orang sebanyak 295 orang  akibat kecelakaan termasuk penumpang dari Indonesia yang menjadi korban kecelakaan ini.

Pesawat ini adalah salah satu pesawat dengan rute penerbangan dari Amsterdam, Belanda menuju Kualalumpur Malaysia. Pesawat tersebut terkne rudal di daerah peluncuran dekat kota Donetsh yang menjadi salah satu wilayah konflik dari pemberontakan ke pada militer. Pada hari kemarin  Malysia Airlines ini kehilangan kontak dengan Pesawat Malaysia Airlines MH17 yang berada di daerah pemberontakan ukraina.

Malaysia Airlines MH17

Hingga hari ini dikabarkan serpihan pesawat MH17 ini sudah ditemukan oleh warga Ukraina, akibat pemberontakan inilah semua permasalah terjadi menjadi masalah dan kejadian internasional. Situasi dan kondisi inilah yang mengakibatkan ketegangan antara  sejumlah negara yang tidak tahu menahu tentang masalah apa yang dihadapi oleh negara.  Beberapa Korban yang tewas pada Tragedi jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines MH17 ini seperti berikut ini:

Daftar Korban Jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines MH17

Salah satu korbanya adalah dari Indonesia sejumlah 12 orang dan 1 orang banyak, namun yang paling banyak menjadi korban akibat konflik ini adalah negara netherlan belanda dengan jumlah 154 orang, 45 orang dari malaysia, 27 orang dari Australia, 9 orang dari united kingdom, 4 orang dari Germany , 4 orang dari Belgium, 1 orang dari Canada, 3 orang dari Filipina dan masih  41 orang yang belum dapat diketahui asal negaranya dengan jumlah korban yang tewas sebanyak:  298 orang dari beberapa negara.

Daftar Korban Pesawat MH17  Malaysia Airlines

Foto-Foto Jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines MH17

 

Foto-FOto Pesawat MH17 Malaysian Airlines

 

Video Tragedi Jatuhnya Pesawat Malaysian Airlines MH17

ada sebuah video yang diungguh di media sosial Youtube terkait dengan dugaan terhadap Pesawat Malaysia Airlines MH17 akibat konflik Ukraina Rusia yang terjadi pada pukul 10 malam waktu MH17  diwilayah donetsk. seperti video dibawah ini:

Tragedi Jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines MH17 Akibat konflik Ukraina-Rusia | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5