Malam Gebyar Jakarta 2012

malam gebyar jakartaMalam Gebyar Jakarta – Mau tau tentang  bagaimana kebudayaan jakarta? saksikan penampilan penampilan acara di malam gebyar jakarta yang akan menampilkan kebudayaan betawi  dari kebudayaan lenong sampai kebudayaan pencak silatnya anda pasti belum mengenal lebih jauh tentang adat istiadat yang dimiliki warga jakarta, adat istiadatnya antara orang daerah satu dengan  daerah lain yang berbeda, dari mulai acaranya dalam pernikahan,  tari topeng , menyelenggarakan ritual sampai pencak silat yang digunakan juga berbeda.

Anda harus tau dan menyaksikan malam gebyar jakarta  yang akan diselenggarakan pada besuk hari tepatnya pada tanggal 8 september 2012 yang akan dimeriahkan oleh beberapa acara antara lai lenong, marawis, abang none dan masih banyak lagi yang akan dimulai pada pukul 09.00 anda ingin tahu silakan kunjungi dan jangan sampai telat yah untuk pertunjukkannya.

Adat istiadat pada zaman sekarang sudah mulai luntur karena anak bangsa hanya mengetahui  adat dari barat seperti berpakaian saja sudah tak memperhatikan pola dan sopan santun dalam berpakaian untuk itu sebagai warga negara indonesia yang mempunyai adat istiadat yang banyak harus memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi untuk tidak meninggalkan kebudayaan bangsa karena kebudayaan merupakan hasil dari keringat nenek moyang kita yang harus dilestarikan dan semua pihak harus saling bertanggung jawab.

Dimana acara Malam Gebyar Jakarta 2012? Acara tersbut akan diselenggarakan di American future yang sebagai tempat pementasannya sehingga sebagai masyarakat jakarta khusunya harus tahu bagaimana adat istiadat yang dimiliki oleh anak bangsa terutama didaerah jakarta yaitu di betawi.

Saksikan segera dan jangan sampai kelewatan karena malam gebyar yang sudah diselenggarakan ketujuhkalinya tersebut menampilkan beberapa acara salah satunya adalah lenong yang mana lenong merupakan acara paling sering dinikmati oleh masyarakat betawi.

 

 

Malam Gebyar Jakarta 2012 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5