Lumia daya bangkit Nokia

Nokia Lumia Menjadi Salah satu Daya Bangkit Produk nokia – daya saing yang tinggi  membuat Nokia sebelum anjlok dipasaran dikalahkan dengan Blackberry, samsung galaxy dan beberapa android lainnya.  Nokia Lumia ini mempunyai daya saing yang tinggi dipasaran dan untuk penjualannya bisa membangkitkan dan menyegarkan lagi untuk Hape Nokia.

Nokia Lumia Laris dipasaran dengan menggandeng windows phone sebagai sistem operati dengan begitu Phone yangbermerek Nokia tersebut bisa  maju lagi dipasaran dengan melebihi target penjualan mereka, Untuk penjualan Nokia Lumia telah habis 86,3 unit produk nokia lumia.

Nokia Lumia

Nokia Lumia Mampu membangkitkan Produknya yang semual mereka merugi karena telah banyak pangsa pasar dari cina  menyaingi produk mereka dengan kualitas fitur yang lumayan bisa seperti layaknya mobile internet.  Internet merupakan salah satu daya tarik tersendiri bagi hape.

Kelengkapan OS Windows Phone memberikan dampak Positif bagi penjuala Nokia, Orang lebih senang menggunakan alat yang bisa digunakan untuk seluruh aplikasi baik bisa dalam pengetikan seperti microsoft office dan berbagai layanan aplikasi lainnya sehingga Phone tersebut banyak dinikmati oleh konsumen begitu pula dengan Nokia Lumia ini yang menjadi salah satu Icon terbaik Nokia saat ini dan Lumia menjadi daya bangkit Nokia

Lumia daya bangkit Nokia | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5