Lady gaga Vs Kelompok kontroversial - Bingkai Berita

Lady gaga Vs Kelompok kontroversial

Advertisement

lady gagaLady gaga yang sebagai penyanyi amerika serikat tidak dapat perekomendasian dari polda metro jaya. Pihak polda metro jaya mempertimbangakan dampak kericuhan yang terjadi karena adanya perbedaan-perbedaan yang timbul antara suka  pada lady gaga dan kelompok yang kontroversial terhadap lady gaga.

Kombes Boy rafli amar yang sebagai kepala bagian penerangan umum(kabag Penum) devisi humas Mabes polri mengatakan bahwasannya belum ada surat rekomendasi tempat untuk keramaianuntuk konser lady gaga  dari Polda metro jaya dan sebagai polri yang berada dibawah pimpinan polda metro jaya  belum menemukan hal-hal atau dampak yang terjadi. Polri sebagai pelindung masyarakat akan memilih sesuatu yang tidak menimbulkan kericuhan.

kelompok kontroversial menangkap bahwa tiket sudah dijual dalam jumlah banyak tetapi baru meminta izinnya kepada pihak berwajib yang bisa dikiyaskan seperti seseorang yang telah menghamili orang lain dan meminta izin kepada ibu bapaknya.

Polri mendengarkan beberapa kelompok masyarakat untuk tidak memberikan izin keramaian konser lady gaga karena mengumbar sensualitas yang berdampak kepada moral bangsa.

kebebasan berekspresi  boleh saja tetapi ada batasan-batasannya dalam menuangkan ekspresinya dan tidak menuai  kericuhan kepada antara pro dan kontra.

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2017| Official Topik Web|Wisata Indonesia |Harga Hp | Harga Mobil Toyota

Lady gaga Vs Kelompok kontroversial | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply