Kode Resi Pos Untuk Lacak Kiriman Pos Indonesia Sekarang!

Bingkai Cara–  Lacak Kiriman Pos Indonesia, Jangan ragu ketika anda sedang berbelanja online,  maraknya belanja online internet sudah menjadi salah satu alasan utama orang untuk mencari barang dengan mudah tanpa harus bersusah payah mencari. Dengan melihat profil penjual, alamat yang lengkap, jelas dan testimoni-testimony di media sosial baik twitter maupun facebook adalah salah satu cara untuk mengantisipasi dari penipuan di dunia internet.

Baru-baru ini Tracking JNE dan POS kian membludak karena banyaknya, Anak remaja putri-putra bangsa Indonesia  berbelanja online menjelang lebaran. Untuk seorang ibu rumah tangga, pastinya ingin anaknya tampil beda dengan memilih baju lebaran disaat Idul Fitri atau hari kemenangan untuk umat islam setelah berpuasa selama sebulan penuh. Saking banyaknya orderan dan pengiriman barang dari suatu daerah ke daerah lain menimbulkan pengiriman yang overload sehingga paket yang seharusnya datangannya satu hari dengan  paket Jne Yes,  Dapat memakan waktu hingga 4 harian lamanya.  Sampai -sampai orang yang sedang  nunggu kiriman bisa hafal kode Resi Pos Maupun Kode Resi Jne.  Bagaimana sih cara Cek Kode resi Pos Bisa dicek dibawah ini:

Lacak Kiriman Pos Indonesia

 

Masukan Nomor Resi Kiriman Pos

 

Setelah anda Cek Resi Pos yang tertera dalam sudut kanan atas  pada pengiriman yang telah dikirim lewat scan bukti penjual ataukah sipenjual memberikan nomer resi, masukkanlah nomer resi kiriman pos Indonesia tersebut diatas. Setelah itu baru anda akan mendapatkan informasi terkait apa yang anda cari. Jika barang benar-benar sudah terkirim, anda tinggal menunggu kedatangan barang yang akan diantar oleh pak pos keliling pengiriman barang tersebut.

Tak usah Kwatir tidak sampai, barang anda akan sampai dengan selamat, namun tidak akan tepat waktu seperti apa yang telah dijanjikan oleh jasa pengiriman barang, Dan biasanya pembeli tidak sabaran untuk mendapatkan barang tersebut sehingga akan menyusahkan para penjual dengan selalu SMS “Mas/Mbak/gan barang saya kok belum sampai yah” nanti balasan si penjual adalah Mohon sabar yah Gan, mungkin barangnya lagi on proses menuju ke alamat agan. Yang pastinya kalau seandainya barang tersebut tidak sampai ke alamat agan, kemungkinan besar ada di Kantor pos atau pasa jasa pengiriman yang digunakan. Tidak usah kwatir dan kecewa pasti barang agan akan sampai di alamat tujuan anda.

Pos Indonesia

Beruntung bagi anda yang sudah dikenal oleh tukang kantor pos atau kurir Jne, karena anda sudah melakukan order berkali-kali sehingga si tukang pengiriman barang sudah paham, alamat dan rumah anda. Jika seandainya sipenjual tidak memberikan bukti dan nomer resi, maka penjual tersebut bisa dicurigai telah melakukan tindakan penipuan. Jika hal tersebut telah diyakini sebagai penipuan anda seharusnya melaporkan kepada pihak bank ataupun pihak yang berwajib untuk mengambil uang anda tersebut. Namun jika anda membeli dengan uang dolar yang ada di Paypal. Anda tidak bisa melaporkan ke pihak bank karena akan sulit dideteksi orang yang melakukan tindak kejahatan tersebut. Seperti yang telah saya alami membeli sebuah ebook seharga 10 dolar namun pembayaran lewat paypal. Jika seandainya lewat rekening bank maka kita bisa menanyakan langsung kepada pihak bank yang bersangkutan.

Bilamana anda masih ragu, segeralah anda tanyakan barang anda ke Kantor pos, Apakah barang anda benar-benar dikirm dan belum sampai ataukah masih on proses sehingga anda percaya dengan penjualan yang dijual oleh sipenjual tersebut. Anda bisa melihatnya juga dengan cara lacak kiriman pos Indonesia

Kode Resi Pos Untuk Lacak Kiriman Pos Indonesia Sekarang! | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5