Kumpulan Foto Profil risky nazar di pesantren rock n roll

Bingkaiberita.com, selebritis– kumpulan foto Profil risky nazar di persantren rock n roll, Acara televisi di SCTV merupakan salah satu acara yang sangat dinikmati oleh penonton karena bernuansa full class pesantren, pesantren yang digunakan bernama pesantren darussalam dimana tokoh wahyu subuh sudah tidak hadir pada tayangan pesantren rock n roll ini.  Peran Utama pada Pesantren rock n rool sudah digantikan dengan anaknya wahyu  yaitu Risky Nazar dengan Nada alias nama asli dengan Nayla.

Rizky Nazar pendatang baru di pesantren rock n roll

Pesantren rock n roll merupakan salah satu film sinetron dalam settingan di Pesantren Darussalam dimana Nada sebagai anak dari Pesantren bashori yang menjadi tokoh kiai di Pesantren tersebut sedangkan pemain baru dalam film ini adalah dinda kirana sebagai Nayla. Wahyu subuh junior atau disebut Risky nazar akan berdampingan dengan nayla atau dinda kirana dimana kedua pasangan ini adalah tokoh utama dalam  film Pesantren rock N rool.

Bagaimana Dengan Profil risky nazar di pesantren rock n roll?

Rizky Nazar merupakan salah satu pemeran bintang film di Pesantren Rock N rool atau disebut dengan wahyu subuh Junior, Risky nazar baru berumur 17 tahun dengan tinggi postur tinggi sekitar 178 cm rizky, Risky nazar ini telah membintangi beberapa kali sinetron di FTV SCTV namun baru kali ini membintangi aktor di Pesantren Rock N rool dengan beberapa pemain sinetron di Pesantren rock n rool. Risky Nazar ini adalah salah seorang artis yang mempunyai darah keturunan bangsa Arab atau campuran antara Indonesia dan Arab dan Ia lahir dan di sebuah Kota gorontalo dari pasangan orang tua orang tua nasar Mubarok Basloom Orang  Arab dan Ni Putu Ayu baswedan dari Bali. Risky nazar ini dibesarkan di Pulau dewata tepatnya di daerah denpasar dan di Jakarta sampai sekarang ini . Simaklah lebih lanjut dari Profil risky nazar dibawah ini:

Nama Lengkap dai risky :Rizky Nasar Mubarak Basloom Gobel
Nama panggilan dari risky : Rizky Nazar
ia di lahirkan pada tanggal 7 Maret 1996 dan sekarang berumur 17 tahun
Berdarah Arab Indonesia dan beragama islam
Mempunyai Postur tubuh yang tinggi sekitar 178 cm
Masa aktif bekerja di dunia sinetron ini pada tahun 2012 sampai dengan sekarang

Dan Inilah Kumpulan Foto Rizki  nazar di pesantren rock n roll

Rizky Nazar profil biodata artis

Rizky Nazar sinetron pesantren rock n roll

Rizky-Nazar-profil-biodata-artis

 

Dengan informasi dari Bingkaiberita dot com mengenai Kumpulan foto Profil Risky Nazar sebagai pemain di pesantren Rock N rool diatas semoga anda tidak penasaran lagi dengan tokoh diatas.

Kumpulan Foto Profil risky nazar di pesantren rock n roll | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5