Kumpulan Foto Tere Pramugari Cantik Jokowi yang Heboh Di Media Sosial.

Bingkai Foto – Pramugari pesawat yang ada di Skadron 17 membuat penasaran semua warga sosmed, penasarn bukan? Pramugari cantik ini bernama tere yang bertugas di pesawat presiden jokowi, Nama lengkap tere ini adalah Serda Theresia Mariana Susanti yang kerap dipanggil dengan sapaan Tere.

Foto-foto pramugari cantik ini tersebar di dunia maya pada waktu bulan lalu baik di dunia sosial media facebook maupun twitter dan forum-forum online di Internet. Walaupun Tere menggunakan pakain pramugari namun ia berpose layaknya seorang model papan atas. Foto dengan pose mengenakan seragama TNI mencuri perhatian orang dengan senyuman-senyman yang merekah membuat foto tersebut banyak dikomentari oleh warga sosial media.

 

Sosok Tere sebelum menjadi pramugari di skuadron 17, ia adalah seorang yang merupakan lulusan dari SMA 1 Denpasar Bali, ia mempunyai prestasi yang sangat banyak, Segudang prestasi dan aktivitas ia rai seperti kejuaraan tenis piala walikota Denpasar pada tahun 2010 silam, namu saat ini tere masih belum dapat mengungkapkan prestasi satu persatu baik dilingkungan SMA waktu dulu maupun saat berada dilingkungan TNI AU.

Untuk Masalah foto yang beredar di Sosial Media, Tere mau berkomentar singkat. Ia sebenarnya seneng aja Fotonya ada di dunia maya, namun jika hal itu berlebihan ia jujur sangat risih ketika fotonya tersebar di dunia maya seperti yang dikutip dari harian detik. Meskipun ada tawaran di dunia modelling, namun ia menolak dan ia tetap nyaman atas pekerjaannya sebagai seorang TNI, kata Tere.

Kumpulan Foto Tere Pramugari Cantik Jokowi yang Heboh Di Media Sosial. | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5