Kumpulan Foto Darin Diduga Istri Dari Luthfi Hasan Ishaq

Kumpulan Foto Darin Diduga Istri Dari Luthfi Hasan Ishaq

Bingkaiberita.com  Foto, Kumpulan Foto Darin– Diduga Mantan Presiden PKS memiliki istri simpanan yang bernama Darin, Belum pasti bahwa Darin adalah istri simpanan dari Luthi Hasan Ishaq.  Darin diduga diberi beberapa macam fasilitas diantaranya adalah menempati tempat tinggal  dengan harga sewa jutaan rupiah alias rumah tiga lantai.

Sosok Darin Dimata Masyarakat Sekitar.

Darin merupakan salah satu sosok pelajar SMK yang baru berumur belasan tahun dan sekarang duduk di kelas tiga SMK, Dia belajar di SMK dan Ngekos didaerah  Jakarta timur, tepatnya di cipinang cempedak Jati negara no 3 di jalan   Bhineka Raya. Menurut  para wara yang tinggal didaerah tersebut bahwa Luthfi Hasan Ishaq pernah mampir dan melihat Luthfi Hasan Ishaq didaerah tersebut.

Darin Mumtazah simpanan Luthfi Hasan Ishaq

Benarkah Darin Adalah Isri Simpanan Luthfi Hasan Ishaq?

Percaya tidak percaya karena media informasi terlalu melebih lebihkan keadaan yang ada saat ini. Kebenaran tersebut  hanya mutlak dari tuhan yang mengetahui jikalau seorang mantan presiden PKS ini memiliki istri simpanan selain istrinya yang ada dirumah, kalau kita melihat dari pandangan umum seseorang mantan presiden PKS, bisa dibilang mugkin dan tidak mungkin karena PKS merupakan salah satu Partai Islam terbesar setelah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) atau partai islam lainnya, boleh jadi kabar miring ini adalah salah satu pemojokan serangan politik dari lawan-lawan politik partai lainnya agar pencitraan PKS jelek di mata masyarakat Indonesia. Mungkin itu yang terjadi akibat kasus-kasus korupsi yang telah di lakukan oleh Ahmad Fathonah terkait dengan impor daging sapi.  Menurut anda apakah seorang pelajar SMK tadi adalah istri simpanan Luthfi Hasan Ishaq berilah komentar anda terkait permasalahan yang dihadapi PKS ini. Anda belum tahu Darin Mumtazah silahkan anda lihat kumpulan foto Darin dibawah ini yang diambil dari google.

Kumpulan Foto Darin Diduga Istri Dari Luthfi Hasan Ishaq | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5