Video Kronologi Kejadian Kecelakaan Ari Wibowo

Kronologi Kejadian Kecelakaan Ari Wibowo

Bingkai Artis– Ari Wibowo merupakan salah satu artis yang paling ganteng dan paling sering tayang di FTV Indonesia, Ari wibowo adalah salah satu  artis yang menabrak seorang pejalan kaki di jalan raya. Pejalan kaki tersebut bernama charmidi yang berusia 80 tahun, Ia menyebrang jalan raya tanpa melihat kanan kiri sehingga menyebabkan ia tertabarak motor seorang artis ganteng bernama Ari Wibowo.

Video Kejadian Ari Wibowo 

Kejadian yang menimpa Artis lama Ari wibowo ini  sungguh naa’as karena motor yang ia tunggangi melaju dengan sangat kencang  sehingga kecelakaanpun tidak bisa dihindari lagi. Charmidi yang berusia 80 tahun dan termasuk seseorang  pejalan kaki yang tua renta tersebut melintasi jalan raya tanpa memperhatikan motor yang melewati dari arah kanan ataupun dari arah kiri jalan raya sehingga akhirnya ia harus tertabrak sebuah motor. Luka yang diderita oleh Charmidi sangat serius, bisa dibilang luka serius seketika itu juga charmidi seorang tua renta langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan kesehatan lebih lanjut. adapun Video rekaman CCTV tersebut bisa anda lihat dibawah ini:

 

Kakek yang berusia renta ini adalah salah satu korban na’as yang kerap terjadi pada orang tua renta, karena orang tua sudah mengalami  banyak penyakit yang diderita seperti kepikunan, mata sudah kabur, dan beberapa penyakit yang kerap terjadi pada seorang tua renta.  Begitu pula carmidi yang sedang menyebrang jalan tanpa menghiraukan lagi motor yang sedang berlalulalang. Akhirnya Charmidipun meninggal tepat pada pukul 23.30 hari rabu di rumah sakit setelah penyembuhan dan perawatan intensif pada hari senin. Dan Ari wibowopun menjadi salah satu tersangka kejadian kecalakaan tersebut.

Status Ari Wibowo diubah dari tersangka menjadi Korban

setelah Polisi menemukan barang bukti CCTV rekaman video kronoligis kecelakaan motor oleh seorang kakek tua renta, Status Ari wibowo dirubah dari tersangka menjadi korban, Dari pemeriksaan tersebut Ari Wibowo diduga tidak bersalah dengan tertabraknya kakek tua renta tadi karena kakek tersebut tidak hati-hati dalam menyebrangi jalur lalu lintas yang ada, sehingga kakek tersebutlah yang dipersalahkan Anas kejadian tersebut. Bukti rekaman tersebut menunjukkan bahwa Ari Wibowo dari tersangka menjadi korban

Video Kronologi Kejadian Kecelakaan Ari Wibowo | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5