Korsel Tunggu Final Sudirman Cup 2013 antara China & Denmark

Korsel Tunggu Final Sudirman Cup 2013  antara China & Denmark

Final Sudirman Cup 2013, korea tunggu hasil antara china dan Denmark  penantian korea selatan akhirna bisa masuk ke gala pertandingan final yang ke  enam kalinya setelah melawan indonesia pada tahun ke 1989  cina pada tahun 97 dan 2009 yang lalu. Korsel mempunyai sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, kejuaraan inilah yang membuat korsel semakin tambah semangat lagi untuk bertanding di kejuaraan bulu tangkis.

Peminat Bulu Tangkis Semakin Banyak terutama Di Sudirman Cup 2013

Bulu tangkis adalah salah satu cabang olahraga yang paling banyak diminati oleh para warga indonesia maupun bagi warga mancanegara lainnya. Kejuaraan sudirman yang dilaksanakan di kuala lumpur saat ini merupakan salah satu kejuaraan bulu tangkis yang diadakan setiap setahun sekali.

Sudirman Cup 2013 jpg

Korsel Menunggu tim Yang akan Lolos Ke Final Sudirman Cup 2013

Setelah Korea selatan bertanding di semi final menghadapi Thailand dengan skor 3-1 yang dimenangkan oleh Korea selatan maka korea selatan berhak untuk melanjutkan ke babak final ke kejuaraan pertandingan Sudirman Bulu tangkis Cup 2013.  Pertandingan Sudirman CUp tersebut dilaksanakan di Bukit Jalil, Kualalumpur. Pada Laga Final  nanti Korea Selatan Harus menunggu China dan Denmark untuk gala penyisihan menuju final.

Tim Mana Yang akan Lolos Menuju Final Sudirman Cup 2013 China ataukah Denmark?

Antara kedua tim bulu tangkis diatas sama sama -sama kuat cina memiliki pemain-pemain bulu tangkis yang handal dan sudah berpengalaman dan sering masuk ke dalam tiga besar pemenang kejuaraan bulu tangkis di berbagai event dan denmark merupakan negara yang mempunyai pemain bulu tangkis yang tak sehebat dari china dan menurut prediksi china akan merebut gala penyisihan semi final dan menuju final untuk melawan korea selatan di  Final  Sudirman Cup 2013

 

Korsel Tunggu Final Sudirman Cup 2013 antara China & Denmark | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5