Konsumen Sebenarnya Milih Smartphone Apa Sih?

Anda tahu pilihan smartphone konsumen saat ini ? Tidak hanya smartphone biasa melainkan saat ini konsumen memilih smartphone gadget yang fiturnya canggih awet baterai bisa digunakan foto selfie dan yang terpenting aplikasi yang digunakan gratis dan tidak berbayar, Namun apa yang terjadi saat ini belum dapat dipenuhi oleh beberapa produsen handphone canggih seperti samsung yang sudah merilis Samsung Galaxy S5 namun belum bisa memberikan layanan seperti awet baterainya.

Sekarang apa ada sih handphone yang bisa bertahan 5 hari selain handphone jadul yang tidak digunakan untuk internetan. Pasti hanya handphone yang tidak bisa internetanlah yang bisa menjawab, baterai tahan lama dengan fitur handphone yang sangat terbatas. Berbeda dengan smartphone loh! yang dapat digunakan untuk internetan, main game, foto selfie dengan aplikasi canggih dan lainnya.

Anda bisa kok membanding-bandingkan antara handphone lama dan handphone sekarang, Handphone pintar yang disebut dengan Smartphone inilah yang menjawab itu semua, semoga kedepannya bukan hanya fitur yang ditambah melainkan baterainya bisa dobel power sampai tahan 2 harian untuk berselancar internet.

Smartphone

Sartphone sekarang ini sudah disematkan sebuah prosesor canggih seperti yang ada pada Samsung Galaxy S5 dengan menyematkan prosesor 1,9Ghz +1,3 GHz Quad Core. dengan Operating system terkahir yaitu Android for KItKat. salah satu Operating system yang terkahir dari android pada tahun 2014 saat ini.

Selain fitur daleman dan spesifikasi yang canggih samsung galaxy S5 ini, juga didukung kamera utama sebesar 16 Megapixel dan kamera depan sebesar 2 Megapixel. Namun sayangnya, samsung ini juga belum menjadi pilihan konsumen saat ini, karena harga yang mahal dengan fitur yang kurang mampu menahan baterai sampai dengan 5 harian untuk berselancar Internet.

Semoga kedepannya ada sebuah Handphone Canggih dengan fitur yang lengkap dan tahan baterai sekitar 10 harian, Seorang konsumen tidak susah suah lagi membawa powerbank kemana-mana untuk charge smartphone anda saat ini, yang diperlukan sekrang adalah fitur yang lengkap, bisa internetan terus setiap hari tanpa harus charge baterai tiap hari baik pakai power bank atau langsung dicolokkan.

Konsumen Sebenarnya Milih Smartphone Apa Sih? | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5