Komedian Acara Lenong Rumpi RCTI TV Tahun 90 an, Ade Juwita Meninggal Dunia

Advertisement
komedian lenong Ade Juwita

komedian lenong Ade Juwita

Bingkaiberita.com – Ade juwita merupakan seorang komedian yang berasal dari Sorong, Papua Barat. Ia dikabarkan meninggal pada umur 45 tahun dikarenakan penyakit yang dideritanya. Ade adalah salah seorang komedian yang seprofesian dengan Debby Sehertian yang berumur 52 yang kenal melalui acara Lenong Rumpi.

” Debby yang sebagai Rekan sesama komediannya membenarkan bahwa Ade meninggal di RSUD Sorong, Papua barat, ” Ungkapnya, Jum’at (6/11/2015)

Debby memang dekat sekali dengan Ade Juwita, ia sempat kaget dengan meninggalnya Ade, Salah satu pemain sinetron seri Banu Lagi Dong Lupus adalah salah satu sosok yang tak mudah sedih dan periang, nggak menyangka jika ade yang kelihatannya sehat-sehat aja meninggal dunia

Penyakit yang diderita Ade Juwita ini dikarenakan penyakit asam lambung yang sudah akut yang beberapa bulan lalu telah menggrogotinya, minggu lalu terdengar kabar bahwa ade masuk rumah sakit kembali. Sudah sejak lama memang Debby sebagai salah seorang rekan kerjanya ini tak lagi mendengar komedian ini menetap di Jakarta, sehingga ada hanya bolak-balik saja dari sorong langsung ke Jakarta. Sehingga jika tidak ada keperlua Shooting Ade hanya tinggal di Sorong.

” Sudah beberapa tahun ade tidak terdengar kabar, ia bolak-balik atau pulang pergi Jakarta-Sorong selama hampir lima tahunan ia bolak-bali, kalau nggak ada keperluan dia tidak ke Jakarta, tapi masih saling komunikasi dengan Ade, ” Kata Debby salah satu teman kerjanya.

Debby curiga jikalau penyakit Asam Lambung yang diderita Ade ini diakibatkan kebiasaan pola makan Ade saat masih muda jika lupa waktu makan istirahat dan nggak bisa menjaga pola hidup sehat apalagi sekrang karena jarang ketemu dengan Ade Juwita lagi.

Ade Juwita merupakan salah satu komedian yang sering muncul dilayar kaca TV pada era tahun 90 -an yang dikenal pada acara program tv Lenong Rumpi yang hari Jum’at ini meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Sorong pada pukul 07.40 WIT.

Ade selalu berperan sebagai sosok jenaka yang tampil kebanci-bancian bersama dengan Debby Sahertian, Robby Tumewu dan Harry de Fretes, sosok lawakan yang selalu dikenang dalam program rcti Lenong Rumpi

Other articles you might like;

No ratings yet.

Please rate this

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|TopikTravelling and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Komedian Acara Lenong Rumpi RCTI TV Tahun 90 an, Ade Juwita Meninggal Dunia | Topik Nugroho | 4.5